Akrab di Luar Lapangan, Pemain PSMS Medan Ikutan Dorong Bus Barito Putera

Selasa, 9 Oktober 2018 19:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram.com/psmsmedanofficial
Para pemain PSMS Medan merayakan gol. Copyright: © Instagram.com/psmsmedanofficial
Para pemain PSMS Medan merayakan gol.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan kompetisi sepak bola nasional, Liga 1 musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-24 pada minggu ini dan telah memainkan sejumlah laga sengit.

Salah satu laga yang berlangsung adalah pertandingan antara Barito Putra vs PSMS Medan pada Minggu (07/10/18) lalu. Dalam pertandingan di stadion 17 Mei tersebut, kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 3-3 hingga akhir laga.

Usai pertandingan, terdapat sebuah cerita unik dimana para pemain PSMS Medan terlihat mendorong bus yang mengangkut mereka lantaran kendaraan tersebut mogok ditengah jalan.

Dalam unggahan yang diupload lewat instastory salah satu pemain PSMS Medan, Shohei Matsunaga yang membagikan momen kala seluruh pemain terlihat mendorong bus dari belakang.

Terlihat pula dalam unggahan itu salah seorang pemain asing milik tim PSMS Medan, Alexandro Tanidis yang juga turut mendorong sembari tertawa lantaran aksinya direkam Matsunaga.

Shohei Matsunaga sendiri berhasil menjadi pemain penting bagi PSMS Medan saat bertandang ke markas Barito Putra, dimana gol cepatnya mampu membuat tim asal Medan itu bermain lepas.

Sayang, Barito Putra mampu memaksimalkan laga kandang dengan mencetak tiga gol lebih dulu untuk membalikan keadaan, sebelum akhirnya tim Ayam Kinantan berhasil come back dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.

Hasil imbang tersebut membuat anak asuh Peter Butler masih tertahan di zona degradasi dengan raihan 24 poin, selisih empat angka dari PS TNI yang berada satu strip di atas zona degradasi.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%