Kisah Hidup Messi Jadi Bahan Pertunjukan Sirkus Terbesar Dunia

Kamis, 11 Oktober 2018 10:52 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Lionel Messi di laga Barcelona vs Bilbao. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi di laga Barcelona vs Bilbao.

INDOSPORT.COM -  Kisah hidup Lionel Messi menarik perhatian kelompok sirkus asal Kanada, Cirque du Soleil. Seperti apa jadinya jika perjalanan hidup sang bintang ditampilkan dalam aksi akrobatik?

Kelompok teater sirkus kenamaan asal Kanada berencana menampilkan pertunjukkan yang menceritakan kisah hidup bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Sebelumnya, mereka pernah mengangkat kisah hidup orang tenar lainnya seperti raja rock and roll Elvis Presley dan legenda pop Michael Jackson, namun belum pernah membawakan perjalanan hidup pesepak bola.

Pertunjukan bertema Messi ini akan diadakan tahun depan. Cirque du Soleil akan berkeliling dunia mengadakan show di beberapa kota besar seperti Tokyo, London, dan Las Vegas, demikian menurut informasi yang dilansir Daily Mail.

Messi sendiri mengungkapkan rasa senangnya atas kerja sama dengan kelompok yang terkenal dengan aksi akrobatik yang spektakuler tersebut. 

"Saya bahagia mengumumkan kerja sama dengan Cirque du Soleil yang menampilkan pertunjukan terinsipirasi dari kisah hidup saya dan minat saya terhadap sepak bola," tulis penyerang mungil tersebut di akun sosial medianya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leo Messi (@leomessi) pada

Messi juga tak menyangkan perusahaan hiburan yang bermarkas di Montreal ini akan menampilkan pertunjukan berdasarkan kisah hidupnya.

Messi tiba di Barcelona saat usia 13 tahun setelah dijanjikan pengobatan untuk mengatasi masalah pertumbuhannya. Namun, kekurangan fisik tidak menjadi masalah terbukti Messi menjelma menjadi pemain yang menakutkan di depan gawang lawan.

Bersama Los Blaugrana, Messi sudah meraih lebih dari 30 trofi dan sudah mencetak 563 gol di usia yang masih 31 tahun. Sebentar lagi, dia akan memasuki laga ke-650 bersama raksasa Katalan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%