Girlband Seksi Korea Selatan Bakal Guncang Penutupan Asian Para Games 2018

Jumat, 12 Oktober 2018 14:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa
Grup Girlband. Copyright: © Istimewa
Grup Girlband.

INDOSPORT.COM – Seminggu sudah gelaran Asian Para Games 2018 diselenggarakan, penutupan pun semakin mendekat. Closing Ceremony Asian Para Games akan diselenggarakan esok hari, Sabtu 13 Oktober 2018.

Berbeda dengan Asian Para Games 2018 yang dilaksanakan di Gelora Bung karno Main Stadium, Closing Ceremony Asian Para Games 2018 ini memilih Stadion Madya sebagai tempat perhelatannya.

Acara Closing Ceremony Asian Para Games 2018 sendiri sebenarnya berlangsung dari pukul 18.00-22.00 WIB. Tapi tidak ada salahnya untuk datang beberapa waktu sebelum acara dimulai guna memperkecil kemungkinan anda ingin ke kamar mandi, makan, atau mempersiapkan hal-hal kecil lainnya yang dapat membuang waktu.

© Istimewa
Grup Girlband. Copyright: IstimewaGrup Girlband.

Dijamin tidak kalah keren dengan Asian Games 2018 lalu, Raja Sapta Oktohari yang merupakan ketua umum INAPGOC mengaku  telah mempersiapkan segala konsepnya dengan matang. Bukan sekedar omong belaka, akhirnya nama para pengisi acara diumumkan pada poster yang terlampir di twitter resmi Asian Para Games 2018 (@asianpg2018) pada 11 Oktober lalu.

Salah satu nama pengisi acara tersebut seperti menjadi sorotan banyak pihak serta mendapat animo yang tinggi dari masyarakat, terutama para pecinta KPOP. Nama AOA KPOP yang telah resmi terdaftar didalam jejeran nama list artis yang akan menguncang GBK esok malam, girlband beranggotakan enam gadis cantik Korea Selatan ini pastinya menjadi daya tarik sendiri bagi seluruh penonton.

Tak hanya AOA, berbagai nama artis- artis tersohor dalam negeri serta para artis cilik berikut juga akan membuat closing ceremony Asian para games 2018 kali ini menjadi momen yang teramat mengesankan.

Nama Daniel Mananta, Judika, Sheryl Sheinafia, hingga Rio Febrian merupakan beberapa contoh dari sekian banyak nama yang akan menghibur kalian esok malam. Adik- adik berprestasi kebanggan Indonesia seperti Zizi Raziq, Naura, Claudya Fritcha pun tentunya tidak akan ketinggalan berpartisipasi dalam acara ini.

Tak sampai disitu, Ary Kirana, Coklat, NTRL, serta DJ Riri Mestica akan membuat Closing Ceremony Asian Para Games 2018 berjalan dengan sempurna.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Para Games 2018 Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Fildzah Yumna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%