Pose Seksi Member Girlband AOA yang Bakal Meriahkan Closing Asian Para Games 2018

Jumat, 12 Oktober 2018 16:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa
Grup Girlband. Copyright: © Istimewa
Grup Girlband.

INDOSPORT.COM – Tak terasa Asian Para Games 2018 akan segera berakhir, ini berarti akan diadakannya Closing Ceremony turnamen olahraga khusus disabilitas terbesar di Asia. Upacara penutupan akan diselenggarakan pada Sabtu (13/10/18) esok.

Beberapa nama pengisi acara pun sudah dipublikasikan, di mana salah satunya terdapat nama Girlband asal korea Selatan, AOA. Lalu, siapakah AOA itu?

AOA atau Ace of Angels merupakan sebuah girlband asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan label FNC Entertaiment. Grup yang terdiri dari enam wanita cantik nan seksi memulai debutnya pada 30 Juni 2012 dengan merilis lagu ‘Elvis’ bagian dari single pertama mereka, Angel’s Story.

AOA telah identik dengan kesan seksi dan ceria, berbeda dengan girlband lainnya yang di dominasi oleh kesan imut. Bagaimana tidak? Keenam membernya selalu berhasil memikat para penonton. Bahkan salah satu member yang bernama Seolhyun dinobatkan menjadi artis dengan tubuh paling indah dan seksi di Korea Selatan.

Lima personel lainnya yakni Jimin, Hyejeong, Chanmi, Yuna, dan Mina juga tak kalah menarik. AOA sering memposting foto-foto menawan mereka melalui akun instagram milik masing-masing.

1. Kim Seolhyun, wanita cantik kelahiran 3 Januari 1995 merupakan penari utama AOA. Ia adalah seorang Idol K-Pop yang multitalenta, yang bisa berakting, menari dan menyanyi. Kini Seolhyun sedang kuliah di Universitas Kyung Hee mengambil jurusan film.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#빙글뱅글 #막방 모두모두 수고하셨습니다❤️

A post shared by 김설현 (@sh_9513) on

2. Shin Ji-min, adalah leader dan rapper utama AOA. Wanita cantik berumur 27 tahun itu merupakan member tertua diantara yang lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🌹🍊🌼🌵❄️🤵🏻☂️

A post shared by jimin (@jiminbaby_18) on

3. Kwon Mina, merupakan anggota AOA lainnya yang menjadi rapper. Selain menjadi penyanyi, wanita berumur 25 tahun itu juga berprofesi sebagai aktris. Sejak 2015 hingga saat ini, Mina telah memulai debutnya sebagai MC diacara bergengsi pertelevisian Korea Selatan.

4. Kim Chan-mi, selain Mina dan Jimin, Chanmi juga merupakan seorang member AOA yang bisa mengalunkan musik rapp. Ia merupakan salah satu member termuda yang berusia 22 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#씁 #숨참기 #힘주기 #찰칵 #후

A post shared by chanmi / aoa (@chanmi_96a) on

5. Seo Yuna, adalah vokalis utama dari AOA. Wanita kelahiran 30 Desember 1992 juga berprofesi sebagai aktris yang diidolakan di Korea Selatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

_#빙글뱅글#AOA#유나

A post shared by ʏᴜɴᴀ sᴇᴏ (@yn_s_1230) on

6. Shin Hyejeong, member AOA satu ini gemar mengubah warna rambutnya menjadi ‘nyentrik’. Wanita berusia 25 tahun itu juga kerap menjalani aktivitas solo kariernya, menjadi seorang bintang tamu di acara variery show dan menjadi model video clip grup band lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#marieclaire

A post shared by 신혜정 (@dongdong810) on

Closing Ceremony akan diselenggarakan pada pukul 18.00 – 22.00 WIB di Stadion Madya. Turut hadir juga bintang tamu lainnya seperti Daniel Mananta, Judika, Sheryl Sheinafia, hingga Rio Febrian.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Para Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%