Beckham dan Istri Mendadak ke Australia, Ada Apa?

Senin, 22 Oktober 2018 18:03 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INTERNET
David Beckham bersama istrinya, Victoria Adams. Copyright: © INTERNET
David Beckham bersama istrinya, Victoria Adams.

INDOSPORT.COM - David dan Victoria Beckham memang dikenal sebagai ‘power couple’ di dunia sepak bola. Selain penampilan fisik yang kerap membuat orang iri, reputasi keduanya di industri hiburan dan relasi dengan para bangsawan pun memang patut dipertihungkan.

Beckham dan istri pun baru-baru ini dilaporkan bergabung dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang telah berada di Australia sejak pekan lalu.

Bersama sang putra sulung, mereka ikut berpartisipasi dalam Invictus Games – ajang multi-sport yang khusus dibuat Pangeran Harry untuk para mantan veteran perang atau prajurit penyandang disabilitas.

Invictus Games di Australia digelar mulai 20 sampai dengan 27 Oktober 2018. Melalui unggahan status Instagram-nya pada hari Minggu (21/10/18), Victoria pun mengindikasikan bahwa dirinya telah sampai di Sydney.

Sebelumnya, Victoria memang telah mengungkapkan keinginannya bergabung ke Invictus Games Australia saat sesi wawancara bersaa Vogue Australia belum lama ini. Penyanyi jebolan Spice Girls tersebut pun mengaku ingin memanfaatkan momen tersebut untuk menghabiskan waktu dia area outdoor bersama keluarga kecilnya.

“Satu-satunya pengalaman saya di sana adalah bersama Spice Girls, selama 24 jam di Sydney dan Melbourne,” ujarnya.

“Ketika Anda bepergian di usia muda, Anda biasanya ingin bersantai di kamar hotel dan menonton televisi. Akan tetapi, ketika Anda semakin dewasa, Anda ingin keluar dan menikmati banyak hal,” katanya lagi.

Bergabungnya David dan Victoria ke agenda Pangeran Harry pun semakin mengukuhkan keduanya sebagai salah satu pasangan kelas tinggi di Inggris. Sebelumnya, mereka bahkan sempat diundang ke pernikahan sang pengeran dan Meghan Markle pada Mei 2018 lalu.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%