Kekasih Chicharito Ternyata Punya Hobi Buka-bukaan

Senin, 22 Oktober 2018 17:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Chicharito mengenakan jersey West Ham dengan sponsor utama terpampang di depannya, betWay. Copyright: © INDOSPORT
Chicharito mengenakan jersey West Ham dengan sponsor utama terpampang di depannya, betWay.

INDOSPORT.COM – Kekasih Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Sarah Kohan, selain cerdas dan seksi, ia ternyata mempunyai hobi unik yakni telanjang.

Wanita yang merupakan lulusan sarjana hukum itu kini berprofesi sebagai model dan travel blogger. Sarah memang suka bepergian dan telah menulis blog tentang pengalamannya sejak Desember 2016. Blognya telah berkembang dengan pesat dan memiliki 1,2 juta pengikut dari seluruh dunia.

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan salah satu hobi uniknya yakni telanjang. sarah mengungkapkannya sendiri melalui keterangan foto yang ia posting melalui akun instagramnya, yang berbunyi “Dua kegiatan favorit saya. Tampil telanjang dan makan sushi,”

Sarah baru mulai berkencan dengan Chicharito saat persiapan Piala Dunia 2018 dan tidak jelas bagaimana dan di mana mereka bertemu, seperti dilaporkan dari laman berita olahraga The Sun.

Ia mendukung kekasihnya selama turnamen berlangsung, di mana ia mem-posting foto mengenakan jersey Meksiko yang bernomor punggung pacarnya. Setelah Piala Dunia, pasangan ini menuju ke Miami untuk melakukan liburan bersama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

VAMOS MEXICO!!!!!! Who are you going for today....Mexico or Sweden?! ⚽️ ( 📸 @tajnihal )

A post shared by SARAH KOHAN 🦏🌙🦋🍵 (@moonstrucktraveller) on

Pasangan itu mengkonfirmasi hubungan mereka awal bulan ini dengan sebuah foto di Stonehenge. Sarah menulis caption "Gila untukmu, bersyukur untuk cinta kita ini. Setiap hari bersamamu adalah petualangan yang dipenuhi dengan kebebasan, kebahagiaan, tawa, dan banyak cinta,”

"Terima kasih telah menjadi dirimu. Te amo mucho mucho mucho mucho little pea,” tulis Sarah melalui akun instagram miliknya.

Sarah lulus dari Universitas Notre Dame dengan gelar sarjana hukum pada bulan Juni lalu, setelah menyelesaikan kursus pertukaran mahasiswi di universitas bergengsi Harvard dan Columbia.

Tahun lalu, ia mengatakan bahwa dirinya ingin magang di Pengadilan Kriminal Internasional di Belanda, meskipun keinginannya harus tertahan dengan karier modelingnya yang sedang melonjak.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%