Kevin Sanjaya Blak-blakan soal Sosok Pebulutangkis Tercantik di Dunia

Selasa, 23 Oktober 2018 15:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara ganda putra di Denmark Open 2018. Copyright: © INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara ganda putra di Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Ganda putra unggulan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih hasil maksimal dalam gelaran Denmark Open 2018 lalu, dengan keluar sebagai juara.

Hasil tersebut pun membuat lagu Indonesia kembali berkumandang di Denmark usai sembilan tahun tak ada satu pun wakil Indonesia yang berdiri di podium juara.

Seusai merengkuh gelar kedelapannya di tahun 2018 ini, Kevin Sanjaya terlihat menikmati masa liburanya dan tampil dalam salah satu serial Youtube.

Melalui video di chanel skinnyindonesian24 itu, Kevin Sanjaya diberikan beberapa pertanyaan terkait prestasinya di dunia bulutangkis dan atlet tepok bulu yang diidolakannya.

Dalam video yang berdurasi 7 menit lebih tersebut, Kevin menyebut jika ia menyukai tunggal putra Sigit Budiarto, sedangkan di ganda campuran dirinya mengidolakan pasangan Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad.

Hal unik terjadi saat Kevin mencoba menjawab pertanyaan atlet bulu tangkis tercantik di dunia, dengan malu-malu Kevin pun menjawab Gronya Somerville, atlet badminton asal Australia.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETAtlet Badminton Asal Australia, Gronya Somerville

Gronya Somerville sendiri memang dikenal sebagai salah satu pebulutangkis dengan wajah cantik di dunia, lucunya Kevin Sanjaya dan Gronya Somerville sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus.

Hal tersebut dikarenakan keduanya sempat membagikan momen berdua di masing-masing media sosial mereka, dan atlet berusia 23 tahun itu pun kerap kali memberikan kode kepada Kevin Sanjaya.

Terus Ikuti Update Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%