Menilik WAGs Bintang Manchester City yang Glamour dan Seksi

Jumat, 2 November 2018 15:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© GSP
Annie Kilner, kekasih bek Timnas Inggris, Kyle Walker. Copyright: © GSP
Annie Kilner, kekasih bek Timnas Inggris, Kyle Walker.

INDOSPORT.COM – Pasangan Kyle Walker, Annie Kilner, merupakan seorang model yang terkenal yang gemar berpenampilan glamour dan seksi.

Pujaan hati penggawa Manchester City itu telah menghiasi banyak katalog fashion dengan lekuknya yang memukau dan penampilannya yang selalu apik, seperti yang dikutip dari Sun Sports.

Keduanya selalu mendukung satu sama lain. Ia tidak hanya berbagi posting menyentuh di Instagram ketika ia bergabung dengan The Blues Sky, Annie juga terbang ke Rusia untuk memberi semangat saat Piala Dunia 2018, bersama WAGs Timnas Inggris lainnya seperti Rebekah Vardy dan Ruby Mae.

Perempuan cantik itu juga mengaku bahwa ia kerap meminta Annie untuk membawa ketiga anaknya yang bernama Roman (6 tahun) Riann (2 tahun), dan Reign (1 tahun) ke pertandingan yang diikutinya.

"Saya pikir sangat penting bagi putra saya untuk datang ke Piala Dunia dan pertandingan lainnya bersama istri saya, yang telah ada untuk saya sejak hari pertama dan mendukung saya," kata Walker.

Walker dan Annie dilaporkan pertama kali bertemu di Sheffield, South Yorks, hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih sejak berusia 19 tahun dan model rupawan itu berusia 16 tahun.

Kini hubungan mereka sudah berjalan selama sembilan tahun dan sang istri berkeinginan untuk menambah anak keempat mereka yang berjenis kelamin perempuan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

My partner in crime.Through thick and thin good and bad. Happy Valentine’s Day ❤️ #dayone

A post shared by Kyle Walker (@kylewalker2) on

"Aku benar-benar ingin seorang gadis kecil. Saya mencintai anak laki-laki saya, tetapi saya benar-benar seperti seorang putri karena saya kalah jumlah di rumah ini,” kata Annie.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%