Mohamed Salah Dibuatkan Patung, Netizen Justru Mengolok-olok

Senin, 5 November 2018 12:19 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Julian Finney
Sadio Mane-Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Sadio Mane-Mohamed Salah.

INDOSPORT.COMMohamed Salah boleh berbangga karena ia mendapatkan kehormatan dengan dibuatkan patung. Namun, netizen yang melihat patung baru Salah yang dianggap tak mirip justru mengolok-olok patung tersebut.

Patung bintang Liverpool ini ditampilkan di Forum Pemuda Dunia (World Youth Forum) di Sharm El Sheikh dimana fans bisa menyaksikannya dari tanggal 3 November 2018 hingga 6 November 2018, demikian menurut informasi yang dilansir Sportbible.

Patung ini dibuat oleh Mai Abdel Allah. Tetapi patungnya kok tidak mirip dengan aslinya ya?

Komentar jahil netizen untuk patung Salah itu pun bermunculan. Salah satunya, ada yang menyebut jika patung Mohamed Salah mirip dengan sosok ilmuwan gila yang punya cara untuk menghancurkan dunia.

Tahun lalu, peraih lima Ballon D'Or Cristiano Ronaldo dijadikan nama bandara di Madeira, di negeri asalnya (Portugal). Awalnya patung tersebut sempat jadi bahan ledekan karena berantakan dan kurang ganteng.

Tetapi akhirnya, patung tersebut diganti. Adanya patung pemain yang saat ini berseragam Juventus ini tentunya menambah daya tarik wisatawan yang datang ke kota tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%