Luna Maya Ternyata Pernah 'Jatuh Cinta' dengan 4 Eks Timnas Indonesia

Kamis, 8 November 2018 08:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa
Luna Maya Copyright: © Istimewa
Luna Maya

INDOSPORT.COM – Artis cantik Luna Maya mencuri perhatian setelah buka-bukaan mengenai kasus video mesum bersama Ariel NOAH yang sempat heboh beberapa tahun lalu. Namun, tak banyak yang tahu jika sosok Luna Maya ternyata pernah jatuh cinta dengan 4 eks pemain Timnas  sepak bola Indonesia.

Luna Maya beberapa hari lalu juga sempat buka-bukaan soal masa lalunya yang semrawut pasca tersebarnya skandal video mesum dirinya dengan Ariel NOAH. Ia akhirnya diundang dalam Vlog Youtuber terkenal, Boy Chandra yang berjudul “Nebeng Boy” edisi 2 November 2018.

Akibat video mesum sosok yang diduga dirinya dan Ariel NOAH beredar, Luna sempat menceritakan keterpurukannya mulai dari ditinggal teman hingga kehilangan kontrak pekerjaan.

© Istimewa
Luna Maya Copyright: IstimewaLuna Maya

"Sampai kerjaan harganya ditawar. Contoh, misalkan dari 10 ditawar jadi 3 atau 4," kata Luna Maya saat berbincang dengan Boy William dalam program Nebeng Boy.

Luna Maya kini telah bangkit dan kembali mendapatkan kepercayaan publik dan popularitasnya juga tetap terjaga. Di luar kasusnya itu, Luna yang juga dikenal sebagai penciinta olahraga ternyata pernah mengungkapkan rasa kagumnya pada empat eks pemain Timnas Indonesia.

© Tribun Bali
Markus Horison Copyright: Tribun BaliMarkus Horison

"Semua orang yang nonton pasti yakin kalau Markus memang bintang. Jago banget, kalau bukan dia, sudah berapa kali Indonesia dibobol Korea," ujar Luna kala memuji penampilan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison saat Piala Asia 2007 silam.

Namun, disamping itu ternyata Luna Maya pernah suka dengan beberapa penggawa timnas Indonesia, ada nama Yongki Ari Bowo, Bambang Pamungkas, Oktovianus Maniani, serta kiper kawakan timnas Indonesia yang berhasil membawa pasukan garuda menjadi runner-up Piala AFF 2010, Markus Horison.

Ia juga pernah memberikan pernyataan beberapa pemain yang dia sukai ketika Indonesia terhitung sukses di gelaran Piala AFF 2010 lalu. Timnas Indonesia kala itu sukses keluar sebagai runner up Piala AFF 2010.

“Aku suka Yongki, Okto. Pokoknya yang aku lihat, kayak Bambang juga suka, dia mainnya bagus banget. Aku lihat memang mereka potensi banget, sampai sekarang memang belum terlihat pengganti mereka," kata dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Abdullah Saputra.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%