Usai Laporkan Saddil Ramdani ke Polisi, Sekar Tulis Pesan Romantis Ini

Jumat, 9 November 2018 18:15 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Anugrah Sekar dan Saddil Ramdani. Copyright: © Instagram
Anugrah Sekar dan Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COM – Nama Anugerah Sekar yang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu kini kembali menyita perhatian. Bagaimana tidak, sempat terjerat kasus dengan Saddil Ramdani, kini Anugerah Sekar menuliskan kata-kata romantis yang diduga ditujukan kepada pemain Persela Lamongan tersebut.

Saddil Ramdani yang sedang berada di puncak kariernya tiba-tiba menghebohkan tanah air. Kabar tentang dirinya yang melakukan tindakan penganiyaan terhadap Sekar langsung ramai diperbincangkan khalayak.

Berbagai respons dari netizen langsung membanjiri akun sosial media keduanya, entah Saddil maupun Sekar. Banyak yang menyayangkan sikap Saddil karena dirasa mencoret nama baiknya sendiri, namun tak sedikit juga yang memberi dukungan kepada Saddil agar selalu kuat atas apa yang terjadi.

Setelah sempat diperiksa polisi terkait masalahnya, Saddil dibebaskan pada Senin (05/11/18) karena jaminan yang diberi oleh Persela Lamongan dan keluarganya. Tidak ingin memperpanjang masalah, Sekar menyatakan bahwa kini hubungan keduanya sudah baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%