John Cena Gantikan Chris Evans Sebagai Captain America?

Minggu, 11 November 2018 15:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pada awal bulan Oktober kemarin, secara mengejutkan Chris Evans yang lebih dikenal sebagai Captain America dalam film ternama keluaran Marvel, secara mengejutkan telah memutuskan untuk tidak lagi berperan sebagai pahlawan negeri Paman Sam ini.

Tentu saja kabar ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Chris Evans telah menjadi Captain America selama 10 tahun lamanya. Sosok jagoan Paman Sam ini pun menempel dengan jati dirinya.

Tak ayal, para penggemar Marvel, terutama Captain America pun menyayangkan keputusan aktor 37 tahun ini. Banyak yang bertanya-tanya, siapa yang akan menggantikan sosok Chris Evans di balik topeng jagoan Paman Sam ini.

Namun, kini teka-teki siapa pengganti Chris Evans sepertinya sudah menemui titik terang, setelah Rob Liefeld, pembuat karakter Deadpool ini menggungah sebuah foto berisikan Captain America dengan wajah pegulat WWE, John Cena.

"Jadi, ini serius terjadi? Rumor John Cena sebagai Cap huh?," tulis Rob pada unggahannya.

Seolah-olah ingin memanaskan suasana, John Cena pun diketahui turut mengunggah sebuah foto berisikan perisai Captain America yang telah rusak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Cena (@johncena) on

John Cena sendiri, bukanlah nama yang asing di kancah industri perfilman. Sejak merintis karier sebagai pegulat WWE, dirinya pun melebarkan sayapnya dengan membintangi sejumlah film. Mulai dari film The Marine hingga Transformer mempercayai sosok bertubuh kekar ini menjadi aktor utama dalam filmnya. 

Saat ini, John Cena tengah disibukan dengan syuting film Project X-traction. Di film yang akan dirilis pada tahun 2019 ini, John Cena akan beradu akting dengan aktor legendaris asal Hong Kong, Jackie Chan.

Ikuti terus berita Sportainment di INDOSPORT.COM

Penulis: Ridi F Khan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
67%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%