Kocak! Ini Cara Unik Sang Ayah Demi Lindungi Gawang Anaknya

Senin, 12 November 2018 13:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© YOUTUBE
Kelucuan seorang Ayah saat mendorong anaknya yang menjadi kiper. Copyright: © YOUTUBE
Kelucuan seorang Ayah saat mendorong anaknya yang menjadi kiper.

INDOSPORT.COM – Bertepatan dengan Hari Ayah se-Indonesia yang jatuh pada hari, Senin (12/11/18) ini, tentu tidak sedikit masyarakat Tanah Air pastinya yang menunjukkan kasih sayangnya kepada sang ayah.

Namun bukan berarti hanya hari ini saja bisa menunjukkan kasih sayang kepada ayah. Di sisi lain, sosok ayah juga pastinya akan menunjukkan rasa sayangnya kepada anak-anaknya. Seorang ayah memang sangat ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Namun anak terkadang bisa berbeda pendapat dengan ayah ataupun orang tuanya.

Kejadian ini juga terkadang terjadi dalam dunia sepak bola. Bisa aja si ayah ingin anaknya melakukan A tapi anaknya lebih cenderung melakukan B.

Seperti yang terlihat dalam video dibawah ini. Ketika ada sebuah pertandingan untuk anak-anak, ada salah satu kiper yang didampingi ayahnya di belakang gawang. Ayah tersebut ingin anaknya untuk tetap fokus menjaga daerahnya sendiri.

Terlihat ketika “daerah bermain” anaknya diserang oleh pemain lawan, dia malah semakin melebar dan bukannya menjaga gawangnya, lalu mengajak ayahnya bicara. Melihat gawang terbuka lebar, pemain lawan tanpa ambil pusing dia langsung menendang bola tersebut.

Tanpa pikir panjang, sang ayah mendorong anaknya hingga terjatuh ke tanah. Menariknya, bola hasil tendangan pemain lawan berhasil dicegah masuk ke gawang. Sayangnya, rekan si pemain lawan pun berdiri bebas tanpa kawalan sehingga ia dapat dengan memudah menceploskan bola, sementara si kiper masih terjatuh dan kebingungan.

Kejadian ini pun menjadi viral dan tak sedikit pastinya yang tersenyum atau sedikit tertawa melihat aksinya. Tak percaya? Simak melalui video berikut ini:

Ikuti terus berita Sportainment di INDOSPORT.COM






Penulis: Abdullah Saputra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%