Respons Kekalahan Manchester United, Via Vallen Pasang Pose Manis

Senin, 12 November 2018 21:41 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Via Vallen nonaktifkan Instagram karena Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Via Vallen nonaktifkan Instagram karena Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Nama Via Vallen kini kembali mencuat di ranah hiburan Indonesia. Bukan karena prestasi atau sensasi yang dibuatnya, namun kali ini terkait masalahnya dengan salah satu seniman ternama Indonesia.

Setelah pernah ada konflik dengan sejumlah tokoh ternama seperti Ayu Ting-Ting dan Marko Simic, dan mengalami masalah dalam hak cipta lagu dengan beberapa pencipta lagu.

Kini, penyanyi asal Jawa Timur harus kembali bermasalah dengan drummer band Superman Is Dead, Jerinx. Via Vallen dituduh menyalahgunakan lagu SID yang berjudul Sunset di Tanah Anarki. Jerinx merasa bahwa dengan mengubah nada lagu tersebut sama saja telah membunuh ruh dari karyanya.

Selain itu, Jerinx merasa Via hanya sibuk memperkaya diri sendiri dan meraup keuntungan dari salah satu lagu hits SID yang memiliki makna mendalam terkait sejarah dan perjuangan.

Via memang merupakan salah satu penyanyi dangdut yang terkenal kerap mengubah aransemen lagu-lagu terkenal ke genre koplo.

Bahkan baru-baru ini yang sedang viral, Via berhasil mengubah aransemen lagu salah satu girlband Korea Selatan yang hits, BlackPink dengan judul lagunya “Ddu-Ddu-Ddu”.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%