Ucapan Belasungkawa Pegulat The Rock Atas Meninggalnya Komikus Marvel, Stan Lee

Selasa, 13 November 2018 05:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images/Taylor Hill
Dwayne 'The Rock' Johnson (kiri) ketika bersama John Cena dalam sebuah kesempatan. Copyright: © Getty Images/Taylor Hill
Dwayne 'The Rock' Johnson (kiri) ketika bersama John Cena dalam sebuah kesempatan.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu komikus terkenal asal Amerika, Stanley Martin Lieber atau yang lebih dikenal dengan nama Stan Lee tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (13/11/18) dinihari WIB.

Kepergian pencetus beberapa tokoh ikonik superhero tersebut, menyisakan sejumlah duka dan pilu bagi penggemar komik action termasuk pegulat dunia, Dwayne Johnson.

Melalui akun media sosial pribadinya, pegulat dengan nama panggung "The Rock" ini mengucapkan rasa dukanya dan merasa sangat kehilangan sosok Stan Lee yang ia anggap telah memberikan banyak kontribusi pada dirinya.

"Ketika saya pertama kali masuk ke Hollywood, dia menyambut saya dengan tangan terbuka dan memberikan beberapa nasihat bijak yang akan selalu saya kenang. Istirahat dalam cinta, temanku." tulis The Rock.

Pencipta sekaligus komikus superhero Marvel, Stan Lee tutup usia pada umur 95 tahun. Kepastian tersebut sudah dikonfrimasi sendiri oleh putri Stan Lee. 

"Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria paling hebat dan paling baik," ungkap putri Stan Lee, seperti dilansir dari Reuters pada Senin (12/11/18) waktu Amerika.

Selama karirnya, Stan Lee sukses menciptakan beberapa tokoh superhero ikonik seperti Captain Amerika, Spiderman, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-men dan banyak karakter fiksi lainnya.

Saking populernya, banyak pesepak bola yang kerap kali melakukan selebrasi menggunakan topeng dari tokoh fiksi buatanya, seperti Aubameyang yang kerap mengenakan topeng Spiderman saat masih di Borussia Dortmund.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga Indonesia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%