Keren, Olivier Giroud Ikut Berakting di Film ‘Spider-Man: New Generation’

Rabu, 14 November 2018 12:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Olivier Giroud, striker Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Olivier Giroud, striker Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM – Striker Chelsea, Olivier Giroud, secara resmi akan memperlihatkan bakatnya yang terpendam di dunia hiburan. Pemain Timnas Prancis ini ikut andil dalam pembuatan film Spider-Man.

Ia terpilih untuk mengisi suara tokoh Green Goblin atau Bouffon Vert di film animasi ‘Spider-Man: New Generation’ yang akan tayang di bioskop pada Desember 2018.

Giroud bukan satu-satunya pemain skuat Ayam Jantan yang terlibat, Presnel Kimpembe juga berpartisipasi menjadi pengisi suara salah satu tokoh film kartun itu.

Laman Who Ate All The Pies melaporkan, bahwa Kimpembe akan menyumbang suaranya untuk tokoh Scorpion, yang juga merupakan salah satu musuh terbesar Spider-Man.

Profesi ini bagi pemain sepak bola bukanlah sesuatu yang mengejutkan dan langka, pasalnya Antoine Griezmann pernah mengisi suara untuk peran Superman dalam versi Prancis The Lego Batman Movie, serta Blaise Matuidi juga berperan sebagai The Flash pada 2017.

Andres Iniesta pernah memainkan peran sebagai bajak laut Albino dalam versi Spanyol di film animasi Aardman 'The Pirates!' pada 2012. Bahkan David Beckham juga pernah membintangi film Hollywood 'King Arthur: Legend of the Sword' yang dirilis pada 2017 lalu.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%