Makin Mesra, Ini Potret Romantis Valentino Rossi dan Francesca Sofia

Rabu, 21 November 2018 15:32 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello. Copyright: © Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

INDOSPORT.COM – Usai hubungannya kandas bersama model top Italia Linda Morselli pada tahun 2016 silam, pembalap asal Italia yakni Valentino Rossi yang kini telah berusia 39 tahun tersebut kian terlihat semakin romantis dengan kekasihnya saat ini, Francesca Sofia Novello.

Kini, Rossi maupun Sofia terlihat lebih terbuka mengenai hubungan di antara keduanya. Dibuktikan melalui foto yang mereka unggah lewat akun instagram pribadinya masing-masing, Sofia tampak menemani Rossi dalam menghadiri acara FIM MotoGP Awards 2018 yang digelar di Palacio de Congresos, Valencia.

Di foto unggahan Sofia, model cantik inipun tidak sungkan untuk melantunkan pujian serta kekagumannya pada sosok sang kekasih. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) pada

“Dengan bakat, semangat, latihan, keteguhan serta tekad Anda. Terlepas dari segala kesulitan yang dilalui, podium itu memang layak untuk Anda,” tulisnya pada kolom keterangan.

Sofia sendiri diketahui merupakan seorang model kelahiran 13 Oktober 1993 asal Milan, ia juga pemenang dari ajang Gadis Payung Dunia.

Keduanya ternyata terpaut perbedaan usia yang cukup jauh, namun itu nampaknya bukan masalah bagi Rossi maupun Sofia. Sekedar diketahui, Rossi kini telah berusia 39 tahun, sedangkan Sofia baru menginjak angka 25 tahun pada tahun ini.

Awalnya kabar kedekatan di antara keduanya mulai tercium publik saat Sofia terlihat mengunjungi sirkuit pribadi kepunyaan The Doctor di Tavulia sebagai tamu dalam acara motor 100km tersebut.

Acara yang mengusung tema ‘100 km dei Campioni’ tersebut merupakan acara balapan ketahanan yang memang Rossi gelar tiap tahunnya. Bukan hanya diikuti oleh para pembalap akademinya, ajang ini juga diikuti oleh pembalapan papan atas.

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%