Duta Sheila On 7 Hadir di Kejuaraan Sirnas 2018

Kamis, 22 November 2018 14:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport
Suasana Pertandingan Djarum Sirkuit Nasional 2018 seri Surabaya di Gor Sudirman. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Suasana Pertandingan Djarum Sirkuit Nasional 2018 seri Surabaya di Gor Sudirman.

INDOSPORT.COM - Kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning 2018 seri terakhir di Surabaya sudah memasuki hari ketiga. Acara tersebut berlangsung hingga Sabtu (24/11/18). Kejuaraan ini dilakukan pada dua tempat berbeda yakni di GOR Sudirman dan GOR Sonny Dwi Kuncoro.

Pada hari pelaksanaan Sirnas 2018 ini ada pemandangan menarik di GOR Sudirman, Surabaya. Vokalis Sheila On 7 Akhdiyat Duta Modjo atau yang lebih akrab disapa Duta So7 hadir menonton Sirnas dengan semua anggota keluarganya.

Ternyata usut punya usut kehadiran pelantun lagu Film Favorit ini tengah mendukung anak bungsunya, Bima Al Ayman Modjo, yang ikut bertanding membela klub Djarum.

© Fitra Herdian/Indosport
Vokalis Sheila On 7 Hadir di Kejuaraan Sirnas 2018 Copyright: Fitra Herdian/IndosportVokalis Sheila On 7 Hadir di Kejuaraan Sirnas 2018

Namun sayang dukungan Duta dan keluarga kepada putra bungsunya itu belum menuai hasil baik. Bima Al Ayman Modjo, harus menelan kekalahan dua set langsung oleh Muhammad Halim As Sidiq dari klub Victory Bogor dengan skor 21-9, 21-16. 

Ketika dikonfirmasi usai laga putranya, Duta enggan mengomentari permainan anaknya tersebut.

"Nanti saja ya, kalau anak saya sudah juara baru deh saya kasih komentar. Kalau sekarang jangan dulu," kata Duta singkat.

Ya, keengganan Duta untuk mengkomentari permainan putranya tersebut dikarenakan dia tidak ingin menjadi beban untuk anaknya.

Sementara itu pertandingan hari ini (Kamis, 22/11/18) merupakan pertandingan hari kedua Bima Al Ayman Modjo. Pada hari pertama dia berhasil menang WO melawan Moh Abdul Karim dari klub Jaya Raya, Jakarta.

Dengan kekalahan ini dipastikan putra Duta tidak bisa melanjutkan pertandingan pada babak selanjutnya. Hal ini dikarenakan pada Sirnas 2018 menggunakan sistem gugur, jika atlet sudah kalah.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%