Keluarga Cristiano Ronaldo Sambut Hari Natal dengan Cara Mulia

Jumat, 30 November 2018 10:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Kebersamaan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo bersama anak-anaknya.

INDOSPORT.COM – Keluarga megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo telah mempersiapkan diri untuk menyambut perayaan natal yang tiba pada 25 Desember mendatang dengan cara mulia.

Georgina Rodriguez selaku tunangan CR7 beserta keempat anaknya telah mendekorasi vila baru mereka di daerah Torino, Italia, dengan pernak-pernik lucu yang penuh warna.

Hal ini diketahui dari postingan di akun instagram milik ibu berusia 24 tahun itu, di mana terlihat dua pohon natal berwarna putih dan satu patung Santa Claus yang cukup besar bertengger di pojok salah satu ruangan rumah mereka.

Namun ada satu hal yang menarik perhatian warganet ialah keterangan yang dibubuhkan dalam foto itu, di mana Georgina mengungkapkan bahwa ia membeli aksesoris natal dengan perusahaan ADISCO yang sedang melakukan kampanye kemanusiaan.

Setiap produk yang dijual, perusahaan tersebut akan menyumbangkan 100 persen keutungan untuk Rumah Sakit Regina Margherita, dilaporkan oleh berita sports, The Sun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

"Kami bersenang-senang dan kami juga merasa sangat bahagia karena mengetahui bahwa kami berkontribusi untuk hal baik Kami senang dapat bekerja sama dengan asosiasi ADISCO yang menyumbangkan 100 persen keuntungan ke Rumah Sakit Regina Margherita,”

"Sungguh saat yang indah, kebersamaan keluarga, kehangatan, dan cinta. Kita tidak boleh melupakan mereka yang benar-benar membutuhkannya,” tulis Georgina.

Rodriguez bertemu dengan sang superstar pada 2016 ketika dia bekerja di toko Gucci, dan sepasang kekasih itu dikabarkan akan segera menikah usai Ronaldo melamarnya saat berlibur di London pada pertengahan November.

Terus Ikuti Berita sepak bola Sportainment dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%