Belum Puas Ribut di Lapangan, Ramsey Sindir Dier di Medsos?

Senin, 3 Desember 2018 16:57 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Mail/Instagram @aaronramsey
Aaron Ramsey terlibat ribut-ribut dengan para pemain Tottenham Hotspur. Copyright: © Daily Mail/Instagram @aaronramsey
Aaron Ramsey terlibat ribut-ribut dengan para pemain Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, sempat terlibat keributan dengan para pemain Tottenham Hotspur saat kedua kubu berhadapan di kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris di Emirates akhir pekan kemarin. Semua gara-gara gol Eric Dier di menit ke-30.

Kejadian bermula ketika Dier merayakan golnya di hadapan para suporter tuan rumah. Namun situasi menjadi tidak terkontrol setelah rekan-rekannya ternyata juga melakukan selebrasi di hadapan para pemain Arsenal yang duduk di bangku cadangan.

Pertengkaran antara Ramsey dan Dele Alli pun sempat tertangkap kamera sebelum akhirnya berhasil dilerai oleh orang-orang, termasuk Mauricio Pochettino yang ikut berlari ke tempat kejadian perkara.

Dier yang sebal pun sempat menyuruh Ramsey untuk kembali ke bangku cadangannya. Kata-kata tersebut pun ternyata masih terngiang-ngiang di kepala Ramsey setelah pertandingan selesai.

Pemain asal Wales tersebut pun mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram-nya. Para penggemar dan penikmat sepak bola pun merasa kalau foto tersebut merupakan bentuk sindiran Ramsey untuk Dier.

Pasalnya, Ramsey menulis sebuah tagar #sitdownhesaid seolah menyindir ucapan Dier kepadanya saat di Emirates. Bukan hanya itu, Ramsey pun sengaja memilih foto dirinya sedang menjulurkan lidah seolah ingin balik mengejek balik pemain Timnas Inggris tersebut.

Sementara itu, para suporter Arsenal sempat terpantau berbondong-bondong mendukung Ramsey di media sosial. Bahkan, mereka ingin klub mempertahankannya karena sikapnya yang ‘heroik’ saat membela timnya tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%