Demi Jadi Captain Marvel, Brie Larson Rela Jalani Olahraga Ekstrem

Selasa, 4 Desember 2018 16:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© IMDB
Brie Larson, aktris yang akan memerankan Captain Marvel Copyright: © IMDB
Brie Larson, aktris yang akan memerankan Captain Marvel

INDOSPORT.COM – Satu lagi film besutan Marvel yang layak dinantikan oleh para penggemarnya, Captain Marvel, yang dibintangi oleh pemenang Oscar, Brie Larson. Kabarnya, Larson harus menjalani beberapa olahraga ekstrem demi mendalami perannya tersebut.

Brie Larson diperkenalkan oleh Marvel ssebagai pahlawan wanita baru yang akan berperan sebagai superhero Carol Danvers. Berdasarkan karakter komik Marvel yang rilis pada 1986, Carol Danvers dikisahkan sebagai pahlawan paling kuat di dunia.

Memiliki tubuh sehat tak cukup bagi Larson untuk bisa mendalami perannya secara totalitas, sehingga ia melakukan berbagai latihan dengan intensitas berat yang jarang dilakukan kaum wanita pada umumnya.

Dari beberapa peneluruhan dari akun pribadi Instagram-nya, Larson mennyibukkan diri dengan latihan angkat beban. Dengan menggunakan media besi yang cukup berat, Larson melakukan gerakan mengangkat kaki ke atas berulang-ulang kali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brie (@brielarson) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brie (@brielarson) on

Dalam sesi latihan lainnya, Larson membawa besi beban tersebut sambil berjalan perlahan-lahan, dan sesekali melipat kakinya untuk posisi jongkok. Latihan paling ekstrem yang dijalani Larson yakni menggunakan palu besi berukuran raksasa dan memukulkannya ke papan besi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brie (@brielarson) on

Hasilnya, bisa dilihat bahwa wanita cantik kelahiran 1989 ini memiliki tubuh atletis dengan beberapa otot tampak menonjol ketika ia memamerkan jenis latihan lainnya.

Cerita Captain Marvel sendiri menggambarkan sebuah peran besar terjadi di antara dua ras alien. Bersama Larson, Samuel L. Jackson akan berperan kembali sebagai Nick Fury muda dan Clark Gregg sebagai Phil Coulson muda.

Jude Law bergabung sebagai prajurit Kree Mar-Vell, yang melatih Danvers dalam cara menggunakan kekuatannya.

Captain Marvel dijadwalkan rilis 8 Maret di AS dan Inggris dan 7 Maret di Australia, sekitar dua bulan sebelum Avengers 4.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%