Aksi Berkelas Istri Lindelof Bentengi Suami dari Komentar Haters

Rabu, 5 Desember 2018 14:38 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @majanilssonlindelof
Victor Lindelof bersama sang istri, Maja Nilsson. Copyright: © Instagram @majanilssonlindelof
Victor Lindelof bersama sang istri, Maja Nilsson.

INDOSPORT.COM - Victor Lindelof patut bangga dan bahagia memiliki seorang istri yang mampu membelanya dari ocehan para warganet yang kerap membabi-buta. Salah satu contoh, saat sang istri, Maja Nilsson, membungkam seorang suporter klub sepak bola  Manchester United usil di media sosial.

Awalnya, wanita yang akrab disapa Maja tersebut mengunggah foto suaminya yang sedang berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab. Sebagaimana diketahui, pemain Timnas Sepak Bola Swedia tersebut saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera otot yang diperolehnya saat melawan Crystal Palace beberapa waktu lalu.

Di tengah ratusan komentar yang masuk, salah seorang warganet datang merusuh dan marah-marah lantaran melihat Lindelof malah asyik berlibur di saat timnya sedang bermain buruk. Ia bahkan terlihat menggunakan kata-kata kasar yang tidak layak didengar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maja Nilsson Lindelöf (@majanilssonlindelof) on

“Beri tahu orang bodoh itu kalau ini bukan waktu untuk berlibur karena kita masih harus menyelamatkan musim ini, dasar bodoh,” tulis warganet tersebut.

Apa yang diucapkannya pun langsung melejit dan terpampang di bagian paling atas kolom komentar. Maja pun kemudian pasang badan dan membalasnya dengan kalimat yang langsung mengena.

“Baiklah. Saya akan beri tahu dia. Akan tetapi, tidak yakin dia mau mendengarkan ucapan orang yang berkomentar seperti itu di Instagram istrinya,” tulis Maja.

“Terlebih lagi, ketika orang tersebut menggunakan kata ‘bodoh’ sampai dua kali dalam satu kalimat. Maksud saya, ini sudah tahun 2018 dan masih saja ada yang menggunakan kata tersebut. Ya tapi saya akan mencobanya,” katanya lagi.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti kapan Lindelof akan kembali ke lapangan. Pihak Manchester United masih terus memantau perkembangan pemulihannya dari waktu ke waktu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%