Suami Serena Williams Pernah Tak Suka dengan Olahraga Tenis

Rabu, 5 Desember 2018 22:09 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams dan Alexis Ohanian. Copyright: © Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams dan Alexis Ohanian.

INDOSPORT.COM - Suami Serena Williams, Alexis Ohanian, ternyata pernah sangat tidak menyukai tenis. Menurutnya, olahraga menggunakan raket dan bola tersebut tidak penting dan hanya dilakukan untuk bersenang-senang.

Parahnya lagi, ia bahkan sampai memindah saluran televisi jika ada pertandingan tenis yang sedang ditayangkan. Namun pada akhirnya asumsi tersebut berubah setelah ia bertemu Williams yang kemudian dinikahinya pada tahun 2017.

“Saya sempat menganggap tenis itu hanya sebuah lelucon dan olahraga yang hanya dilakukan orang-orang ketika ingin berlatih mengerakkan tubuhnya,” kata Ohanian kepada Business Insider.

Seiring berjalannya waktu, pria yang memang berprofesi sebagai pebisnis tersebut pun sadar bahwa setiap olahraga pasti membawa manfaat bagi mereka yang melakukannya. Di sisi lain, ia juga mengapresiasi para atlet tenis, yang mampu melawan tekanan mental sendirian.

“Saya sempat sangat naif. Setiap hari saya selalu ditemani orang-orang yang membantu saya. Itu karena saya bekerja dalam tim,” ujarnya lagi.

Kini ia pun mengaku bangga dengan sang istri yang mampu menjalani tantangan tersebut hingga berhasil meraih kariernya saat ini. Pandangan Ohanian pun sudah 180 derajat berubah.

“Menerima kekalahan dan bersiap menghadapi laga selanjutnya, itu adalah level yang telah dia (Williams) capai. Kekuatan mentalnya tidak hanya ketika berada sendirian, tetapi setiap akan melakukan serve,” jelas salah satu pendiri Reddit tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%