Gaya Kekinian Jose Mourinho Ajak Tos Anak Kecil, Buang Rasa Frustasi?

Kamis, 6 Desember 2018 11:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Sky Sports
Aksi Jose Mourinho ketika menyapa seorang bocah suporter Manchester United. Copyright: © Sky Sports
Aksi Jose Mourinho ketika menyapa seorang bocah suporter Manchester United.

INDOSPORT.COM - Setelah membanting botol minuman, pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali berulah. Jika dahulu ia kegirangan merayakan gol, kini ia terlihat frustasi hingga menendang tembok yang berada tidak jauh dari tempatnya berdiri.

Peristiwa tersebut terjadi saat laga Liga Inggris Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Rabu (05/12/18) malam waktu setempat. Melihat pertandingan tidak berjalan sesuai harapan, Mourinho pun terlihat kesal hingga akhirnya melampiaskannya ke benda yang ada di sekitarnya.

Akan tetapi, tidak disangka kemarahan Mourinho begitu cepat mereda. Ia pun tertangkap kamera melakukan tos dengan seorang bocah kecil suporter Manchester United setelah aksi marah-marahnya tersebut. Bukan hanya itu, ia bahkan terlihat tersenyum ketika menjabat tangannya.

Hal ini pun sempat mencuri perhatian publik yang menyaksikan tayangan tersebut baik secara langsung maupun lewat saluran televisi. Semarah apa pun orang dewasa, biasanya akan tetap luluh jika harus berhadapan dengan anak-anak.

Selain itu, secara tidak langsung si anak kecil tersebut mampu menjadi pereda rasa frustasi Mourinho yang sudah sangat sering terpancing emosi di pinggir lapangan. Terlebih lagi, laga kali ini memang terkesan tidak menguntungkan bagi Manchester United.

Dengan skor akhir 2-2, kedua tim pun harus rela berbagi poin. David de Gea melakukan aksi konyol di depan gawangnya sendiri dan membuat Arsenal unggul terlebih dahulu. Insiden kembali terjadi di babak kedua akibat keteledoran Marcus Rojo yang berbuah gol bagi tim lawan.

Manchester United saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 23 poin. Dari 15 pertandingan, mereka hingga saat ini hanya berhasil memetik 6 kemenangan. Sisanya, mereka ditahan imbang 5 kali dan menelan kekalahan 4 kali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%