Penampakan Rambut Baru Kevin Sanjaya Jelang BWF World Tour Finals 2018

Kamis, 6 Desember 2018 14:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain ganda putra, Kevin Sanjaya mencium bendera Merah Putih. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain ganda putra, Kevin Sanjaya mencium bendera Merah Putih.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia yang bermain di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja memamerkan rambut barunya menjelang BWF Tour Finals 2018 di Guangzhou, China, 12 sampai 16 Desember mendatang.

Terungkap dari akun Instagram fanbase Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, @kevingideon.fc, Kevin terlihat lebih segar dengan rambut cepak hitamnya.

Sebelumnya, Kevin memiliki rambut berjambul yang dicat dengan warna pirang. Entah alasan apa ia pria 23 tahun ini mengganti gaya rambutnya.

Namun, potongan rambut baru ini diketahui mirip dengan yang gaya rambutnya pada BWF Super Series Master Finals tahun 2017 di Dubai.

Terjadi perdebatan antar penggemar Kevin mengenai gaya rambut baru ini. Beberapa penggemar Kevin tidak setuju dengan keputusan idolanya ini.

Akun @wulanbie2809 misalnya mengatakan dengan potongan rambut seperti ini, Kevin terlihat lebih tembem. Sementara akun, aishya_rodiyah berharap rambut Kevin kembali lagi berjambul.

Netizen lainnya mengatakan dengan gaya rambut seperti ini Kevin terlihat lebih segar dan diharapkan dapat membuat rekor baru di tahun 2018.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar BWF Tour Finals 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%