Rahasia Ketampanan David Beckham yang Tak Banyak Orang Tahu

Jumat, 7 Desember 2018 18:16 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Indian Express
David Beckham dikenal sebagai pesepak bola berwajah paling tampan di dunia. Copyright: © The Indian Express
David Beckham dikenal sebagai pesepak bola berwajah paling tampan di dunia.

INDOSPORT.COM - Ketampanan David Beckham yang awet memang membuat banyak orang kagum. Di usianya yang kini telah menginjak 43 tahun, mantan pemain LA Galaxy tersebut masih bisa mempertahankan wajahnya yang rupawan.

Sebagai tokoh ternama, Beckham pun sudah cukup lihai dalam merawat pemberian Tuhan yang berharga tersebut. Salah satunya adalah menggunakan produk-produk perawatan tubuh, namun bukan hanya miliknya, tetapi juga milik sang istri yang juga WAGs legendaris, Victoria.

“Cara saya merawat diri adalah mencuri produk-produk kecantikan istri saya,” kata Beckham, seperti dikutip dari E! Online.

“Saya selalu peduli dengan hal-hal seperti itu, bagaimana rambut saya, dan lain-lain. Akan tetapi, ada kalanya dalam karier saya, mengharuskan saya berada di luar rumah. Jadi saya harus merawat kulit saya,” ucapnya lagi.

Memiliki istri yang pintar merawat diri dan ahli dalam hal kecantikan tentunya merupakan rezeki tambahan bagi Beckham. Dengan perawatan yang dilakukan di rumah, ia pastinya lebih merasa rileks dan tidak luput dari pantauan istri.

“Cara saya merawat kulit saya adalah dengan menggunakan barang-barang milik istri saya, karena dia benar-benar tahu mana yang terbaik. Baru-baru ini saya pertama kali mencoba menggunakan masker,” katanya lagi.

“Saya biasanya jarang punya waktu untuk itu tetapi Victoria selalu menggunakannya sebelum tidur atau setelah bangun di pagi hari. Menyisihkan waktu untuk kulit itu penting. Tujuannya bukan hanya untuk membuat Anda kelihatan lebih tampan, tetapi juga untuk suasana hati yang lebih baik,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%