Ulah Kekanak-kanakan Carragher dan Neville saat Main Game Bungkus Bola

Jumat, 7 Desember 2018 11:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sports
Aksi Carragher dan Neville saat melakukan lomba bungkus bola. Copyright: © Sky Sports
Aksi Carragher dan Neville saat melakukan lomba bungkus bola.

INDOSPORT.COM - Salah satu pasangan legendaris di dunia sepak bola, Jamie Carragher dan Gary Neville, kembali menunjukkan keisengan mereka di depan layar. Bersama Sky Sports, mereka berlomba membungkus bola menggunakan kertas kado guna menyambut Natal.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Sky Sports, terlihat dua eks pemain tersebut terlibat peseteruan ketika membungkus bolanya masing-masing. Jauh dari semangat sportivitas yang biasa mereka junjung di lapangan, keduanya malah sibuk mengganggu satu sama lain.

“Carragher dan Neville melakukan tantangan membungkus dan yang terjadi sudah bisa Anda bayangkan,” demikian bunyi keterangan video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

Berawal dari Carragher yang seolah sudah menunggu kesempatan untuk merusuhi Neville, situasi semakin meriah setelah mereka saling tikung dan berusaha mengacaukan bungkus lawan mainnya. Hal tersebut pun membuat sang pembawa acara ikut geli.

Sadar dirinya tertinggal jauh dari Carragher, Neville pun seolah menyerah dan ujung-ujungnya malah memainkan bolanya ke tengah lapangan. Ia bahkan sempat menendang bola tersebut ke arah Carragher yang berhasil menepisnya menggunakan pinggulnya.

Teori yang menyebut laki-laki bisa dewasa ketika bersama pasangan dan keluarganya, namun bisa seperti anak kecil ketika sedang bersama sahabatnya, nampaknya sangat cocok untuk menggambarkan hubungan Carragher dan Neville.

Pada akhirnya, Carragher lah yang memenangkan lomba yang identik dengan aktivitas saat Natal tersebut. Sementara itu, Neville terlihat tidak peduli dan bahkan meninggalkan kertas kadonya yang terlantar di atas rumput.

Liga Primer Inggris, seperti biasanya, akan tetap bergulir saat masa-masa Boxing Day dan menjelang Tahun Baru. Sejumlah pertandingan siap digelar pada 26 Desember alias satu hari setelah perayaan Natal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%