Rooney Jadi Tamu Spesial di Pesta Natal Donald Trump

Rabu, 12 Desember 2018 14:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Daily Mirror
Wayne Rooney berfoto bersama Barron Trump (pojok kanan). Copyright: © Daily Mirror
Wayne Rooney berfoto bersama Barron Trump (pojok kanan).

INDOSPORT.COM - Bermain bersama DC United di Major Soccer League (MLS) membuat Wayne Rooney selangkah lebih dekat dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Ia dan keluarganya pun diundang ke pesta Natal keluarga Trump di Gedung Putih belum lama ini.

Dilansir Daily Mirror, Rooney datang atas permintaan putra Trump, Barron, yang merupakan penggemar berat sepak bola, Meski olahraga sepak bola tidak terlalu populer di negara Paman Sam tersebut jika dibandingkan dengan basket atau American Football.

“Barron sangat gila dengan sepak bola. Dia pasti memainkannya kapan pun dia punya waktu. Dia menyukai DC United, begitu juga Wayne yang langsung menjadi pemain favoritnya semenjak bergabung ke sana,” kata salah seorang sumber.

Kecintaan Barron terhadap sepak bola pun ia tunjukkan di sekolahnya. Ia konon kerap terlihat bermain menggunakan jersey klub rival Rooney saat di Liga Primer Inggris, Arsenal.

Kedatangan Rooney tersebut cukup tidak terduga, apalagi setelah sejumlah atlet dan tokoh terkenal beberapa waktu berbondong-bondong menolak undangan Trump. Dua bintang NBA, yakni Stephen Curry dan LeBron James adalah beberapa di antaranya.

“Tidak peduli siapa yang memenangkan NBA series, tidak ada yang menginginkan undangannya,” kata James kala itu.

Akan tetapi, setiap orang memiliki prinsip dan pilihannya masing-masing. Demikian halnya dengan Rooney yang pada akhirnya memutuskan hadir. Rooney tidak datang sendiri, tapi didampingi sang istri, Coleen, dan keempat buah hati mereka.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%