Begini Awal Persahabatan Serena Williams dan Meghan Markle

Jumat, 14 Desember 2018 18:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Michael Loccisano
Serena Williams dan Meghan Markle saat pertama bertemu. Copyright: © Getty Images/Michael Loccisano
Serena Williams dan Meghan Markle saat pertama bertemu.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams telah menjalin pertemanan dengan Meghan Markle sejak tahun 2014 lalu. Mereka pun langsung menjadi akrab di pertemuan pertama lantaran merasa klik ketika mengobrol.

Awal pertemuan keduanya adalah saat acara Celebrity Beach Bowl pada Februari 2014 lalu. Saat itu mereka berpartisipasi dalam sebuah permainan American flag football yang tayang di televisi. Markle pun sempat menulis pengalaman tersebut dalam blog-nya, The Tig.

“Kami langsung cocok, berfoto, dan tertawa selama lomba. Kami juga terus-terusan mengobrol tapi bukan soal tenis atau akting, tetapi tentang hal-hal kuno yang berkaitan dengan perempuan,” tulis wanita yang kini menjadi Duchess of Sussex tersebut.

Markle yang saat itu masih berprofesi sebagai aktris terlihat datang mendukung Williams di ajang AS Terbuka tidak lama kemudian. Ia juga sering mengabadikan momen mereka di akun Instagram-nya – yang kini sudah dihapus setelah menikah dengan Pangeran Harry.

Markle pun juga kerap menggunakan pakaian hasil karya sahabatnya tersebut, meski sudah tidak sesering dahulu.

Ketika menikah, Markle juga mengundang Williams sebagai salah satu sahabatnya. Ia juga sengaja tidak memilih pendamping pengantin wanita karena tidak ingin memilih siapa yang paling dekat dengannya. Apalagi, menurut peraturan, ia hanya diizinkan memilih satu orang saja.

Pertemanan mereka pun masih berlangsung hingga saat ini dan bukan tidak mungkin Williams bisa menjadi ibu angkat calon bayi Markle yang kini sedang ada di dalam kandungan.

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%