Sekelas Eropa! Ini Fasilitas Mewah Bus Pawai Juara Milik Persija Jakarta

Sabtu, 15 Desember 2018 09:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/arif_perdanakusuma
Bus Konvoi untuk Persija Copyright: © instagram.com/arif_perdanakusuma
Bus Konvoi untuk Persija

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta berhasil memastikan diri keluar sebagai kampiun kompetisi kasta tertinggi sepak bola IndonesiaLiga 1 musim 2018 setelah harus berpuasa selama 17 tahun lamanya.

Untuk merayakan gelar tersebut, manajemen Persija Jakarta bakal melakukan pawai dan mengelilingi beberapa titik di kota Jakarta yang turut diikuti oleh para pemain serta ofisial pelatih Macan Kemayoran.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Persija Jakarta telah menyiapkan bus tingkat dua yang sangat mewah demi membawa seluruh skuat beserta trofi Liga 1 2018 dalam pawai yang berlangsung pada Sabtu (15/12/18) siang nanti.

Melansir dari laman resmi dan penampakan sejumlah foto bus yang telah beredar di dunia maya, Persija Jakarta pun diketahui menggunakan bus mewah yang fasilitasnya hampir menyamai bus pawai juara di Eropa.

Diketahui Persija Jakarta menggunakan bus tipe Jetbus SDD SCANIA K310 UB, di mana bus tersebut terlihat berbeda dari model Jetbus SDD biasanya, hal ini dilihat dari model atapnya yang terbuka bagian depan. 

© http://ayonaikbis.com
Tampak Luar Scania K310 UB Copyright: http://ayonaikbis.comTampak Luar Scania K310 UB

Tak hanya tampilan yang mewah, namun bagian dalam bus Scania K310 UB tersebut juga memiliki sejumlah aksesoris yang sangat berkelas.

Berikut tim INDOSPORT coba rangkum kemewahan dan kemegahan, yang terdapat dalam bus pawai juara Persija Jakarta pada hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%