Mobil Pertama Cristiano Ronaldo Dijual dengan Harga Tinggi

Senin, 17 Desember 2018 09:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Movieweb.me
Mobil Audi S3 Coupe milik Cristiano Ronaldo Copyright: © Movieweb.me
Mobil Audi S3 Coupe milik Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM – Mobil pertama yang dibeli oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera dijual di bursa transfer mobil dengan harga tinggi.

Ronaldo membeli kendaraan bekas bermerek Audi S3 Coupe selama musim pertamanya di Manchester United, setelah pindah ke klub Premier League dari Sporting CP pada musim panas 2003.

Kala itu pemain asal Portugal tersebut memang belum mampu memberi mobil baru nan mewah karena ia belum menjadi pemain hebat di awal musim dan juga belum menerima gaji fantastis.

Mobil kuno yang dibuat pada tahun 2000 oleh perusahaan Audi yang berbasis di Jerman itu kini bernilai antara 6 hingga 10 ribu euro (Rp100 – 168 juta), dilansir oleh AS Sports.

Namun karena mobil tersebut menjadi mobil pertama Ronaldo yang merupakan pesepak bola paling berpengaruh di dunia, harganya melonjak naik menjadi 20 ribu euro atau setara dengan Rp336 juta.

Ronaldo memiliki mobil tersebut saat masih berusia 19 tahun, yang merupakan generasi pertama Audi. Sebelumnya mobil tersebut juga pernah akan dijual pada 2017.

Penjualannya dilakukan melalui situs online berbahasa Portugis, di mana mereka mengiklankan 16 eibu euro dan telah mencakup total berkendara sejauh 162 ribu kilometer. Meskipun pemilik saat ini tidak menentukan detail seperti jarak tempuh, namun kini mobil itu kembali dijual.

Kini Cristiano Ronaldo dengan segudang prestasi yang membuat pundi-pundi pendapatannya mengalir deras membuat ia menjadi kolektor mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, Bugatti dan beberapa deretan mobil mahal lainnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%