Cerita Kocak Zabaleta Saat Antar Messi Pulang ke Rumah

Minggu, 23 Desember 2018 15:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat berada di lapangan. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat berada di lapangan.

INDOSPORT.COM - Pablo Zabaleta pernah ‘dikerjai’ megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi ketika keduanya sama-sama berada di kota Barcelona beberapa tahun lalu. Ia pun mengatakan bahwa bintang Argentina tersebut memiliki kebiasaan tidur setelah makan.

“Mereka (mantan klub Zabaleta) menjual saya ke Espanyol di Barcelona jadi saya dan Messi kebetulan berada di kota yag sama. Kami memiliki banyak waktu luang dan pergi untuk makan bersama di luar,” kata Zabaleta, seperti dikutip dari Mail Sports.

Tahu betul Messi akan mengantuk setelah makan, Zabaleta pun bertanya ke mana ia harus mengantarnya pulang karena Messi memiliki dua buah rumah yang lokasinya cukup berjauhan.

“Dia biasanya makan dan kemudian tahu-tahu tertidur. Dia membeli sebuah rumah di luar Barcelona, tepatnya di Castelldefels. Sebuah rumah indah yang terletak di pegunungan. Namun dia juga punya sebuah apartemen di pusat kota,” terang Zabaleta.

“Kami pergi makan dan ketika masuk ke mobil dia mulai mengantuk. Saya pun bertanya ke mana saya harus mengantarnya. Dia menjawab Castelldefels dan kemudian tertidur,” tambahnya.

Zabaleta pun mengantar Messi yang terlelap ke tujuan yang telah disebutkannya tadi. Akan tetapi, ketika bangun, Messi mengatakan bahwa Zabaleta telah salah mengantarnya.

Sempat sebal karena telah berkendara jauh, pemain yang kini membela West Ham tersebut pada akhirnya membawa Messi ke apartemennya di kota Barcelona.

“Bukan di sini. Aku bilang rumahku yang satunya,” kata Zabaleta menirukan ucapan Messi.

“Saya pun menjawab, ‘Aku tidak peduli. Kau harus tidur di sini. Kau tidak bisa melakukan hal ini kepadaku’, tapi tentunya saya mengantarnya kembali. Saya punya seorang pemain bernilai 80 juta euro di mobil saya!” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%