Ada Sosok Via Vallen di Best Nine Instagram Resmi PSSI

Senin, 31 Desember 2018 19:21 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Via Vallen (Meraih Bintang). Copyright: © INDOSPORT
Via Vallen (Meraih Bintang).

INDOSPORT.COM - Pada penghujung tahun ini, Instagram kembali mengeluarkan fitur Best Nine yang fungsinya merangkum jumlah likes postingan tiap akun selama tahun 2018 dan memilih sembilan foto paling populer. Kali ini, Best Nine Instagram PSSI cukup menarik lantaran terdapat sosok non bintang sepak bola, yaitu Via Vallen dalam kolase foto-foto populer tersebut.

Via Vallen merupakan pedangdut cantik dan terkenal asal Jawa Timur. Pada foto itu, Via tampak sedang berada di tribune penonton, mengenakan kemeja berwarna merah.

Rambut panjang Via dibiarkan tergerai dan pipinya dihiasi dengan gambar bendera kebangsaan Indonesia. Sementara itu, tangan kanan pelantun tembang 'Sayang' tersebut tampak menggenggam, seolah sangat bersemangat memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@pssi__fai) on

Via Vallen memang bukan anggota dewan PSSI maupun istri dari pemain sepak bola. Meski demikian, namanya cukup melambung di dunia olahraga karena dipercaya membawakan theme song Asian Games 2018 yang berjudul 'Meraih Bintang'. 

Via juga menjadi penampil di opening ceremony Asian Games 2018 yang digekar dei Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10/18). 

© Via Vallen
Via Vallen mengenakan pakaian saat tampil di pembukaan Asian Games 2018. Copyright: Via VallenVia Vallen mengenakan pakaian saat tampil di pembukaan Asian Games 2018.

Sementara itu, wajah lain yang terpampang di Best Nine Instagram PSSI adalah pelatih U-16 Bima Sakti, gelandang timnas U-19, Todd Rivaldi Ferre, dan beberapa momen pertandingan. 

"Tahun 2018 hampir usai. Sudah banyak hal yang terjadi pada tahun yang luar biasa ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas 56 juta lebih atensi dari 1.565 konten yang sudah diunggah selama 2018. Semoga kebaikan selalu menaungi kita semua di tahun 2019 dan menjadi lebih baik dari tahun ini," begitu bunyi keterangan pada unggahan Best Nine PSSI. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%