Ini Dia Rahasia Kulit Kinclong Ala Victoria Beckham

Jumat, 4 Januari 2019 13:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Hello Magazine
Istri David Beckham Copyright: © Hello Magazine
Istri David Beckham

INDOSPORT.COM – Istri David Beckham, Victoria, dikenal memiliki kulit yang sehat dan sempurna. Ia juga belum menunjukan tanda-tanda penuaan meski telah berusia 44 tahun.

Perancang busana dan mantan personel Spice Girl INI telah ‘berperang’ dalam mengatasi jerawat dengan melakukan gaya hidup sehat dan juga mengenakan produk kecantikan untuk kulitnya.

Dalam usahanya untuk memiliki kulit wajah yang lembut, halus, dan bercahaya, Victoria ternyata mengenakan produk-produk yang ramah di kantong.

Ibu dari empat anak ini bahkan menggunakan tisu pembersih dari brand Bioderma Sensibio H2O yang bisa dibeli di apotek atau secara online seharga Rp135 ribu.

Produk ini dipercaya bisa menghapus make-up  dan membersihkan kulit secara menyeluruh dengan hanya sekali usap saja.

© Violet Grey
Victoria Beckham menggunakan tisu pembersih murah seharga Rp135 ribu Copyright: Violet GreyVictoria Beckham menggunakan tisu pembersih murah seharga Rp135 ribu

Tisu ini membuat wajah tidak akan kehilangan minyak alami tubuh sehingga kulit dibiarkan bersih tanpa merasa perih dan aman bagi kulit sensitif.

"Satu-satunya tisu wajah yang benar-benar menghilangkan semua riasan saya adalah yang Bioderma. Aku selalu menggunakan pembersih setelah itu, tapi tisu ini benar-benar menghilangkan semuanya,” kata Victoria kepada Into The Gloss.

Selain menggunakan produk murah, Victoria juga merawat kulitnya dengan produk mahal. Setelah menghapus makeup-nya, ia menggunakan Skinesis Ultimate Cleanse dari Sarah Chapman (Rp1 juta) dan dilanjutkan menggunakan Lancer The Method Polish (Rp1,4 juta)

"Ketika saya mencuci muka di kamar mandi, saya menggunakan Lancer Polish. Ini fantastis! Saya bisa merasakan wajahku merespon produk tersebut. Ini scrub terbaik yang saya temukan karena itu benar-benar merangsang kulit,”

Ditahap akhir, ia mengenakan La Mer The Moisturizing Soft Lotion (Rp5,5 juta) dengan tipis kepermukaan wajahnya. Memang benar produk ini cukup mahal, namun yang terpenting ialah efeknya yang luar biasa.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%