Kunjungi Kebun Binatang, Harry Kane Beri Makan Singa Buas

Kamis, 10 Januari 2019 13:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves.

INDOSPORT.COM - Menghabiskan waktu berlibur ke kebun binatang Paradise Wildlife Park, striker klub sepak bola Tottenham Hotspur, Harry Kane bertemu langsung serta memberi makan seekor singa.

Bahkan kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 ini membagikan momen tersebut lewat video di sebuah Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang memberi makan seekor singa jantan di dalam kandang dengan daging mentah.

Dilansir dari portal berita olahraga Mail Sports, Kane memang sedang menghabiskan waktu bersama istrinya, Kate dan putrinya Ivy. Ia pun tak ingin kehilangan kesemaptan untuk memberi makan raja hutan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Great day out with @kategoodersxx and Ivy. 🦁 #Family

A post shared by Harry Kane (@harrykane) on

Kane ditemani oleh seorang pekerja taman saat memberi makan singa yang berada di sisi lain pagar. Melihat Kane menyodorkan makanan, sang singa kemudian naik dan segera menyatapnya.

Daya tarik di Hertfordshire yang dulunya disebut Broxbourne Zoo memang adalah memberi makan singa. Untuk menikmati pengalaman ini, Anda harus membayar  harga yang cukup besar yakni Rp3,5 juta untuk satu tiketnya.

Kane berkunjung ke kebun binatang ini usai menaklukan Chelsea dengan skor 1-0 di leg pertama Piala Liga Inggris. Spurs sendiri akan bersiap menghadapi Manchester United di Wembley, Minggu ini.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%