Rayakan Hari Imlek, PUBG Beri Tambahan Fitur Monster Hunting

Kamis, 10 Januari 2019 08:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Game Rant
Game PlayerUnknown’s Battleground menambahkan fitur baru menyambut Imlek 2019 Copyright: © Game Rant
Game PlayerUnknown’s Battleground menambahkan fitur baru menyambut Imlek 2019

INDOSPORT.COM – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2019 yang jatuh pada 5 Februari mendatang, game eSport popular PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) menambahkan fitur baru bertajuk ‘Monster Hunting’.

Perusahaan game PUBG Corp berencana akan merilis pembaruan game versi Mobile 0.13.0 pada 18-20 Januari 2019. Pembaruan tersebut mencakup senjata baru, kendaraan, dan sejumlah tambahan fitur lainnya pada permainan.

Salah satu fitur menarik yang ditambahkan yakni ‘Monster Hunting’ yang saat ini masih tersedia dalam versi beta dan sedang diujicobakan oleh pemain di server China.

Laporan dari Foxsport Asia memaparkan bahwa fitur ini menampilkan sebuah lokasi bertema Tahun Baru China yang dijadikan lokasi perburuan sekawanan monster.

Para pemain akan memburu sejumlah monster yang dianggap sebagai makluk mitos.

Para pemain pertama-tama harus mengaktifkan status mereka menjadi online di area tersebut agar bisa memburu para monster.

Meskipun demikian, karena masih dalam tahap pengujian maka mode ini baru bisa dimainkan di China saja. 

Pihak perusahaan PUBG Corp sendiri berharap fitur ini akan segera populer sehingga apabila permintaan cukup banyak maka mereka akan memperluas jangkauannya ke seluruh server di dunia.

Nah, meski para pemain di luar China belum bisa mencoba fitur terbaru PUBG ini, mereka tetap bisa menikmati perburuan para zombie sebagai gantinya. Mode zombie ini kabarnya juga akan dirilis bersamaan dengan pembaruan berikutnya.

Terus Ikuti Berita  eSport dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%