Punya Tubuh Seksi dan Atletis, Model Top Adriana Lima Ajak Perempuan Ikuti Kelas Tinju

Jumat, 11 Januari 2019 13:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Adriana Lima
Model Victoria's Secret berdarah Brasil, Adriana Lima. Copyright: © Instagram/Adriana Lima
Model Victoria's Secret berdarah Brasil, Adriana Lima.

INDOSPORT.COM – Mantan model pakaian dalam Victoria's Secret, Adriana Lima, telah mengajak para kaum perempuan untuk menggeluti olahraga tinju.

Adriana yang telah pensiun menjadi bidadari Victoria's Secret pada November tahun lalu memang dikenal gemar menggeluti dunia olahraga seperti aerobik, angkat beban, yoga dan beberapa kegiatan lainnya. Namun yang kini ia serius ia geluti adalah tinju.

Adriana yang telah dinobatkan sebagai brand ambassador merek apparel olahraga PUMA, telah memberikan pengalaman dan dan mengajak perempuan untuk menggeluti dunia tinju di acara PUMA’s Mode XT bersama pelatihnya, Dino Spencer dan juga manusia tercepat di dunia, Usain Bolt.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adriana Lima (@adrianalima) on

"Pertama kali saya melihat tinju dalam hidup saya, saat saya berusia enam tahun. Teman ibu saya datang ke rumah dan membawa sarung tinju, dan wanita ini bagi saya adalah wanita paling keren,” kata Adriana kepada majalah Cosmopolitan.

"Tinju memang tak mudah, tetapi saya ingin menantang diri saya untuk belajar. Saya sekarang berusia 37 tahun, jadi hampir 20 tahun yang lalu, tinju tidak benar-benar dikenal oleh wanita, dan saya percaya bahwa sekarang dunia berbeda, kita bisa melakukan apa saja.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adriana Lima (@adrianalima) on

"Saya merasa menjadi kuat setelah mempelajari beberapa teknik kombinasi, dan kemudian saya bisa melihat seberapa kuat yang saya bisa lakukan. Saya tidak pernah melihat diri saya seperti itu, jadi itu benar-benar memberi saya kepercayaan diri.”

Adriana  menyukai latihan yang melibatkan gerakan seluruh tubuh yang intens seperti meninju, merunduk, dan bertahan, agar bisa memberikan kekuatan secara menyeluruh dan seimbang. Ia juga mengungkapkan bahwa wanita lebih mudah melakukan gerakan teknis dibandingkan pria.

"Dibutuhkan banyak koordinasi untuk menggerakkan kaki dan lengan Anda dengan cara tertentu. Saya pikir perempuan secara alami menguasainya dengan mudah,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%