Traktir Makanan Cepat Saji, Donald Trump Disindir Istri Stephen Curry

Rabu, 16 Januari 2019 16:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© EPA
Donald Trump ketika bersama keluarganya. Copyright: © EPA
Donald Trump ketika bersama keluarganya.

INDOSPORT.COM - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, sempat jadi bahan pembicaraan media sosial setelah ia mengundang tim American Football, Clemson Tigers, ke Gedung Putih. Ia bahkan mendapat sindiran dari bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, Ayesha.

Trump mengundang Clemson Tigers yang baru saja tampil sebagai juara nasional level universitas dan mentraktir makanan cepat saji yang dibeli dengan uang pribadinya.

Para warganet pun berbondong-bondong mengutarakan kekecewaan sekaligus rasa gelinya melihat jamuan makan tersebut. Mereka berharap para pemain Clemson Tigers akan dihadiahi hidangan mewah lantaran berkunjung ke Gedung Putih.

Ayesha pun kemudian ikut mengomentari topik tersebut setelah di-mention oleh salah seorang warganet bernama Previn Naidu.

“Pantas saja Stephen Curry tidak mau datang. Saya lebih pilih makan apa yang Ayesha Curry masak. Kapan pun itu,” ujar warganet tersebut.

Curry sendiri memang satu dari sekian atlet yang pernah menolak undangan Trump ke Gedung Putih. Senada dengan suaminya, Ayesha yang memang menekuni bisnis memasak dan membuka restoran tesebut pun merespons kocak acara jamuan makan Trump untuk Clemson Tigers.

“Eatatsmoke (nama restorannya) akan dengan senang hati memberi makan Clemson Tigers kapan saja. Sebuah jamuan yang sebenarnya. Tidak akan ada acara mencelupkan makanan ke saus di piring perak,” jawabnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%