Game Baru di Dunia eSports, Ini 5 Kelebihan Speed Drifters

Kamis, 17 Januari 2019 17:06 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Speed Drifters game baru di dunia E-Sports. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Speed Drifters game baru di dunia E-Sports.

INDOSPORT.COM - Ada kabar gembira bagi seluruh pencinta game digital bergenre racing. Garena Indonesia pada Kamis, 17 Januari 2019 akan meluncurkan produk game terbarunya, yakni Speed Drifters.

Permainan digital ini sudah memasuki tahap pre-registrasi melalui Google Playstore dan website resmi. Nantinya, para pengguna dapat mengunduhnya di iOS atau Playstore secara gratis.

Product Manager Garena Indonesia, Eldwin Pradipta mengungkapkan bahwa Speed Drifters mempunyai perbedaan dan keunggulan dari game bergenre racing pada umumnya.

Untuk itu, portal berita olahraga INDOSPORT akan merangkum lima kelebihan fitur yang terdapat di permainan digital Speed Drifters berikut ini.

1. Mode Ranked

Seperti survival game yang sedang marak di Indonesia. Speed Drifters pun menyediakan mode ranked agar permainan menjadi lebih seru dan kompetitif. Pada mode ranked, kalian bisa memilih untuk bermain secara individu (solo speed) atau dengan tim (team item).

Dalam team item, Speed Drifters akan membuat para pemain untuk mengasah kemampuan bekerja sama tanpa disadari.

Satu tim terdiri dari 3 pemain yang bertanggungjawab untuk meraih posisi tinggi dalam satu pertandingan balapan. Posisi akhir setiap pemainlah yang menentukan poin yang akan didapat dan diakumulasi untuk menentukan gelar juaranya.

2. Married System

Untuk yang masih jomblo, Speed Drifters memberikan fasilitas untuk memungkinkan para pemainnya supaya bisa memiliki pasangan di dalam permainan.

Tidak hanya itu, fitur Married System ini juga bisa membuat pemain memberikan item, seperti cincin kepada pasangannya sebagai bentuk ungkapan cinta untuk sang pasangan di dalam game.

3. Music In-Game

Agar lebih santai dan rileks dalam mengendarai mobil, Speed Drifters menyiapkan fitur musik modern di dalam in-game.

Jika fitur ini dipakai, maka pemain akan merasakan suasana mengendarai mobil dengan diiringi lagu pilihan yang diputar di radio kesayangannya.

4. Rest Area

Jika mulai bosan bermain di area balap, pemain bisa mencoba untuk singgah ke fitur Rest Area. Disini pemain dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti mini games tebak gambar, menjelajahi pulau, dan juga berenang di pantai.

Di Rest Area, pemain juga dapat menambah teman baru serta mengabadikan beberapa momen dengan berfoto.

5. Kostumisasi Karakter Tanpa Batas

Sped Drifters menyiapkan lebih dari ribuan karakter yang bisa diatur langsung oleh pemain.

Dalam fitur ini, pemain dapat mengombinasikan karakter yang diinginkan mulai dari warna rambut, bentuk wajah, pakaian, dan berbagai aksesoris lucu.

Terus Ikuti Update eSports dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%