Hebat! Anjing Ikutan Lomba Lari Maraton di Kanada

Kamis, 17 Januari 2019 16:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Ludivine, anjing yang ikut dalam lomba lari maraton di Kanada. Copyright: © Sport Bible
Ludivine, anjing yang ikut dalam lomba lari maraton di Kanada.

INDOSPORT.COM - Seekor anjing jenis Bloodhound yang berumur dua setengah tahun, Ludivine, secara mengejutkan ikut dalam lomba lari maraton di Kanada bahkan berhasil mencapai garis finish.

Dilansir dari laman berita olahragaSport Bible, event yang dinamai Halfmonton Trainless Track Half Train tersebut berjarak 13,5 mil. Ia mulai tergabung dalam barisan pelari saat mereka melewati rumah kediaman majikannya.

Hebatnya, Ludivine, bisa mencapai finish di posisi ketujuh padahal sempat berhenti di titik dua mil untuk mengendus kelinci mati, mengendus tempat-tempat baru serta bermain dengan kawanan sapi.

Namun, itu tidak menghentikannya untuk mendapatkan posisi di sepuluh besar. Ia mencapai garis finish hanya dalam waktu satu setengah jam, lebih baik dari ratusan peserta lainnya.

Anjing itu diberi medali bahkan diberi medali oleh panitia penyelenggara karena usahanya. Sebagai pemilik, April Hamlin, mengatakan apa yang dilakukan sang anjing sangat mengesankan.

"Yang saya lakukan adalah membuka pintu, dan dia berlari balapan atas kemauannya sendiri. Reaksi pertamaku adalah aku malu dan khawatir dia mungkin akan menghalangi pelari lainnya." Ungkap Hamlin.

"Dia adalah anjing yang senang bersantai dan ramah, jadi aku tidak percaya dia berlari setengah maraton karena dia benar-benar malas," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%