Demi Keluarga, Steven Gerrard Lakukan Hal Ini Tiap Pekan

Jumat, 18 Januari 2019 21:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram @stevengerrard
Steven Gerrard bersama keluarganya. Copyright: © Instagram @stevengerrard
Steven Gerrard bersama keluarganya.

INDOSPORT.COM - Sejak menangani Glasgow Rangers, Steven Gerrard mengakui waktunya bersama keluarga menjadi berkurang. Ia pun mengisi hari-harinya setiap pekan dengan bolak-balik Kota Glasgow dan Kota Liverpool dan sebaliknya.

Meski berat, Gerrard  memang harus rela membiarkan keluarganya tetap tinggal di Liverpool. Pasalnya, tiga anak tertuanya kini sudah bersekolah dan harus fokus menempuh pendidikannya.

“Itu menjadi tantangan terbesar saya. Alex (istri) sudah begitu hebat. Tugasnya lebih berat. Dia harus mendampingi tiga anak perempuan saya yang bersekolah,” kata Gerrard ketika diwawancarai Jamie Carragher untuk The Telegraph.

Menjadi ayah yang dirindukan empat orang anak, Gerrard masih harus memutar otak bagaimana bisa pulang di tengah jadwalnya yang padat. Terlebih lagi, ia memiliki buah hati yang masih kecil. 

“Mengurus anak bungsu kami, Lio, lebih sulit lagi. Dia sedang dalam usia yang kerap sekali memanggil nama saya. Saya harus mencari kesempatan untuk sering-sering kembali ke Liverpool sebisa saya,” lanjutnya.

Dalam waktu dekat, Gerrard mengaku belum memiliki rencana untuk membawa keluarganya pindah secara permanen. Saat ini, baik ia dan sang istri hanya bisa saling mengunjungi secara bergantian.

“Begini saya merencanakan pekan saya. Saya menjadwalkan paling tidak satu latihan di siang hari supaya saya bisa pulang dan menginap satu malam. Alex berusaha keras untuk datang ke Glasgow setiap akhir pekan. Itu sangat membantu saya. Saya membutuhkannya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%