Garuda Select U-16 Latihan di Inggris, Kitman Ini Bingung Bedakan Bagas-Bagus

Minggu, 20 Januari 2019 13:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Teks foto Pemain Thailand U-16 Kittikon Khetpara berusaha menghadang laju Bagas Kaffa. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Teks foto Pemain Thailand U-16 Kittikon Khetpara berusaha menghadang laju Bagas Kaffa.

INDOSPORT.COM – Sebanyak 24 pemain sepak bola usia U-16 yang tergabung dalam Garuda Select telah menjalani pemusatan latihan di Birmingham, Inggris selama hampir satu pekan terakhir.

Adapun pemain Garuda Select tersebut sebagian besar dihuni oleh mantan pemain Timnas Indonesia U-16 musim 2018 lalu, termasuk di antaranya dua pesepak bola kembar, yakni Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Kehadiran keduanya membuat bingung jajaran manajemen dan tim pelatih yang ditunjuk dari federasi sepak bola Inggris, The FA. Hal ini lantaran Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi memiliki wajah yang identik mirip.

Tak hanya membingungkan di lapangan, tim penunjang di luar lapangan nampaknya juga kesulitan membedakan pesepakbola kembar asal Magelang tersebut.

Melalui sebuah video yang diposting akun Instagram @skuadtimnasu16, seseorang melakukan sebuah tantangan untuk kitman Garuda Select U16 yang berasal dari Inggris bernama Craig.

Craig diminta untuk membedakan Bagas dan Bagus saat keduanya menggunakan baju bebas dan tidak memiliki nomor punggung. Rambut keduanya pun ditutup dengan beani atau kupluk sehingga hanya memperlihatkan wajah Bagas dan Bagus saja.

Namun sayangnya tebakan Craig salah lantaran ia menunjuk Bagus Kahfi sebagai Bagas, hingga membuat Craig frustasi.

“Kalian berdua sama-sama jelek,” sebutnya sembari tertawa.

Adapun Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi serta skuat Garuda Select U-16 akan berlatih di Inggris hingga Mei 2019. Agenda ini sebagai persiapan menghadapi turnamen Piala AFF U-18 bulan Juli mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%