Tampil di Indonesia Masters 2019, Pebulutangkis Cantik Thailand Sempatkan Makan Bakso

Selasa, 22 Januari 2019 10:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon, menyempatkan diri untuk mencicipi makanan kesukaannya, bakso saat berada di Jakarta untuk mengikuti Indonesia Master 2019.

Dalam akun Instagram-nya, Intanon mengunggah foto seporsi bakso dan mengucapkan terima kasih kepada pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian serta terapis Timnas Thailand, Takuya Horikawa yang telah menemaninya.

“Akhinya, usai penantian panjang sepanjang tahun dan saya dapat makan ini. Salah satu dari makanan favorit saya,” tulisnya dalam postingan foto tersebut.

Bakso sepertinya merupakan hadiah tersendiri bagi Intanon. Pasalnya, ia baru saja memenangkan Malaysia Master 2019 usai menumbangkan pebulutangkis Spanyol, Carolin Marin di partai final.

Tahun lalu, pada saat mengunjungi Indonesia untuk turnamen yang sama, menjadi kali pertama Intanon mencicipi bakso yang merupakan hadiah dari salah satu penggemar asal Indonesia.

Di Indonesia Master 2019, wanita yang digosipkan dekat dengan Kevin Sanjaya ini kembali mengejar medali. Kali ini, ia akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Soniia Cheah yang ada di peringkat 36 dunia, Rabu (23/01/19).

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%