Cara Simpel Tarra Budiman Turunkan Berat Badan Secara Drastis

Kamis, 24 Januari 2019 08:47 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Tara Budiman, salah satu aktor terkemuka Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Tara Budiman, salah satu aktor terkemuka Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bimantara Budimansyah atau lebih dikenal dengan nama Tarra Budiman harus olahraga secara disiplin demi peran di film terbarunya yang akan tayang pada 31 Januari 2019, Terlalu Tampan.

Berperan sebagai Mas Okis, aktor super tampan berusia 24 tahun tentu menuntut Tarra untuk tampil lebih fresh dan lebih muda jauh dari usianya yang kini menginjak 32 tahun.

Selain mengubah gaya rambut dan melakukan perawatan muka di klinik kecantikan, Tarra pun ternyata melakukan diet untuk mendapatkan badan yang lebih kurus dan ideal.

"Yang pastinya demi tampilan yang lebih muda itu saya nurunin berat badan, kan tadinya berat badan saya 78kg," ungkap Tarra seusai konferensi pers pada Gala Premiere Film Terlalu Tampan di Epicentrum XXI, Rabu (23/01/19).

"Dan cara saya menurunkan berat badan, selain diet pastinya juga ya olahraga," timpalnya pada awak media berita olahraga INDOSPORT.

Alih-alih pergi ke tempat fitness atau memanggil pelatih martial art khusus seperti yang sedang tren di kalangan selebritas lainnya. Bapak dari satu anak ini punya pilihan olahraga sendiri demi berat badan yang diinginkan.

"Olahraga yang saya lakukan adalah lari, itu yang paling cepat sekali. Dan memang udah sekitar dua tahun ini juga saya olahraga lari," ujarnya.

Berkat kedisiplinannya dalam melakukan olahraga lari, Tarra berhasil menurunkan berat badannya dari 78kg menjadi 70kg.

"Saya itu lari setiap pagi, dalam seminggu saya ada empat kali sesi, jadi senin, rabu, jumat, dan paling PR tuh hari minggunya," cerita Tarra.

"Jadi, kalau senin saya melakukan easy run, rabu itu lari interval, jumatnya lari tempo,  dan long run pada hari minggunya, itu bisa sampai lari 15km dan itulah prnya," pungkasnya sambil tertawa.

Terus Ikuti Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%