Hadiri Malam Amal Man United, Pogba Gunakan Setelan Jas Unik

Kamis, 24 Januari 2019 11:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Paul Pogba tampil beda dengan rekan-rekan satu timnya di Manchester United Copyright: © The Sun
Paul Pogba tampil beda dengan rekan-rekan satu timnya di Manchester United

INDOSPORT.COM - Hadir dalam malam amal Manchester United semalam, Paul Pogba mengenakan setelan unik dengan pinstripes bertuliskan kata "La Pioche".

Dilansir dari The Sun, pemain berusia 25 tahun ini tampil menonjol dari rekan-rekan setimnya dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Selain berwarna lebih cerah, setelah jas Pogba juga dihiasi kata-kata 'La Pioche', yang berarti beliung. Nama panggilan ini diberikan kepada Pogba dari para penggemar Juventus saat masih bermain di Italia.  

Pogba sebelumnya mengungkapkan 'La Pioche' juga merupakan istilah Perancis untuk anak yang keluar ke jalanan untuk membantu orang lain serta memiliki sifat tidak mementingkan dirinya sendiri.

Pogba tersenyum ketika berpose bersama rekan-rekan setimnya, yang sebagian besar mengenakan jas hitam tradisional dalam jamuan makan malam untuk penggalangan dana bagi UNICEF.

Manchester United, telah bermitra dengan Unicef selama 20 tahun terakhir, dan berhasil mengumpulkan dana Rp3,6 triliun untuk amal setiap tahunnya.

Pogba telah memiliki kehidupan baru sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih pada bulan Desember, mencetak lima gol dalam lima penampilan terakhirnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%