Yoga Bantu Meghan Markle Jalani Masa Kehamilan

Jumat, 25 Januari 2019 20:31 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© besthealthmag.ca
Meghan Markle sudah menyukai yoga sejak kecil. Copyright: © besthealthmag.ca
Meghan Markle sudah menyukai yoga sejak kecil.

INDOSPORT.COM - Duchess of Sussex, Meghan Markle, pernah mengungkapkan bahwa yoga selama ini telah membuat tubuhnya tetap bugar, bahkan saat mengandung.

Ketika mengunjungi Australia beberapa waktu lalu, Markle yang sedang hamil muda mengaku punya kebiasaan bangun pada pukul 4.30 pagi untuk melakukan yoga.

Kehamilan kerap membuat Markle insomnia. Jadwal tidurnya pun menjadi terganggu. Ketika sulit menutup mata, wanita cantik tersebut pun lebih memilih melakukan yoga untuk rileks dan menenangkan diri.

Dilansir Cheat Sheet, mantan aktris Suits tersebut memang seorang penggemar yoga bahkan jauh sebelum ia menikah dengan Pangeran Harry. Minat terhadap olahraga tersebut ternyata menurun dari keluarganya.

Berlatih Yoga Sejak Usia 7 Tahun dari Ibunya

Ibunda Markle, Doria Ragland, merupakan seorang instruktur yoga di Los Angeles, California. Saat berusia 7 tahun, Markle mulai mencoba melakukan pose yoga ringan bersama sang ibu. Kini ia pun merasakan manfaat jangka panjangnya.

Hot Yoga

Markle ternyata sangat menyukai hot yoga alias yoga yang dilakukan di area yang panas dan lembap. Dengan demikian, keringat akan mudah mengucur dari tubuhnya. Minat mencoba?

Kini, Markle sedang menanti kelahiran buah hati pertamanya yang kemungkinan besar akan lahir pada bulan April atau Mei 2019 mendatang. Ia pun tidak melupakan rutinitas-rutinitas sehatnya seperti mengonsumsi makanan dan minuman bergizi demi perkembangan janinya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%