Diberi 'Makanan Burung' oleh Sang Istri, Tarra Berhasil Lakukan Diet Sehat

Sabtu, 26 Januari 2019 14:10 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Tara Budiman Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Tara Budiman

INDOSPORT.COM - Bermain sebagai Mas Okin, pria berusia 24 tahun dengan paras yang sangat tampan untuk film live action yang diangkat dari webtoon series berjudul Terlalu Tampan, Tarra Budiman pun melakukan diet ketat selama sebulan sebelum proses syuting dimulai.

Penyuka makanan Sop Kaki Kambing dan Soto Betawi ini mengaku bahwa Ia adalah tipikal orang yang sangat susah untuk melakukan diet. Maka dari itu, Ia pun meminta Gya Sadiqah, sang istri untuk membantunya.

"Gya paling tau kalau saya tuh susah diet banget, kalau makan masih suka cheating, dan dia adalah orang yang mengingatkan dan suka ngomong 'Katanya mau diet?'," cerita Tarra dengan semringah.

Karena kebiasaan buruknya yang susah untuk konsisten dalan melakukan diet, akhirnya Gya pun mengontrol menu makan Tarra dengan menu sehat yang sarat nutrisi hingga menyiapkan "Makanan Burung" untuk sang suami.

"Nah, jadi Gya tuh sampai menyiapkan 'Makanan Burung' tahu gak," celotehnya.

"Maksudnya makanan burung adalah semua makanan buat saya tuh dikukus, jadi saya makan tuh gak ada minyaknya, ya intinya kalau enggak dibikin sop ya dikukus itu aja," jelasnya sembari tertawa.

Usaha Tarra dan sang istri pun berbuah hasil, diet Tarra berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 8kg.

"Selain itu, saya juga diet karbo dan mengurangi konsumsi gula, jadi sekarang minumnya air putih, kopi hitam, atau teh gak pakai gula," timpal lelaki kelahiran 22 September 1986 ini.

Menariknya diet ini tidak hanya mengubah berat badan Tarra, tapi juga cara pikir dan pola hidupnya sehari-hari. Ia mengaku banyak manfaat yang dapat diambil dari dietnya kali ini.

"Diet ini tuh jadi berdampak ke pola pikir saya, sekarang tuh (melihat) apa-apa jadi lebih positif," ujar ayah dari Kalea Jada Agyra ini. "Karena saya pernah baca, kalau apa yang kita makan itu bisa memengaruhi diri kita," tambahnya.

Sekadar informasi, film terbaru Tarra Budiman akan tayang pada 31 Januari 2019 secara serentak di seluruh bioskop se-Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%