Kyrie Irving akan Bintangi Film Horor tentang Hotel Berhantu

Rabu, 30 Januari 2019 14:42 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NBA
Kyrie Irving (kanan) akan kembali tampil di layar lebar. Copyright: © NBA
Kyrie Irving (kanan) akan kembali tampil di layar lebar.

INDOSPORT.COM - Bintang Boston Celtics, Kyrie Irving, akan membintangi sebuah film horor tentang sebuah hotel bintang empat yang konon terkenal berhantu, The Skirvin.

Partisipasinya pun telah diumumkan oleh rumah produksi Imagine Entertainment pada Senin (29/01/19) kemarin. Hanya saja, mereka belum menentukan judul pasti untuk film tersebut.

Perwakilan Imagine Entertainment, Bobby Cohen, mengatakan bahwa film mereka bisa saja diselingi komedi dan bahkan tidak mencekam seperti film-film horor kebanyakan. Bahkan, bukan tidak mungkin ada sisi-sisi menarik lain yang bisa ditonjolkan, satir misalnya.

“Ada banyak cara untuk menyampaikan sebuah cerita. Anda bisa membuat versi komedi seperti Ghostbusters. Akan tetapi, yang membuat saya lebih tertarik, saya ingin seperti The Poltergeist yang mana sangat menyeramkan tapi ada kejenakaan dan juga unsur satir,” kata Cohen kepada laman berita sport ESPN.

Cohen pun memastikan bahwa filmnya tidak akan mentah-mentah mengangkat unsur komedi maupun horor secara keseluruhan. Di sisi lain, Cohen juga ingin menonjolkan seperti apa kehidupan seorang pebasket profesional lewat film tersebut.

“Kami tidak akan membuat sebuah film yang benar-benar lucu dan penuh unsur komedi, tidak pula film horor super mengerikan seperti The Conjuring,” jelasnya.

Ide pembuatan film tersebut sendiri berasal dari isu yang menyebut The Skirvin sebagai hotel berhantu di Oklahoma. Sejumlah pemain NBA konon katanya kerap mengalami hal-hal aneh selama menginap di sana.

Film ini akan menjadi proyek layar lebar kedua Irving yang sebelumnya sudah pernah tampil di film Uncle Drew. Ia pun mengaku senang dapat turut berpartisipasi dan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di depan kamera.

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%