Begini Cara Lady Gaga Pertahankan Tubuh Berisi dan Bugarnya Saat Ini

Jumat, 1 Februari 2019 17:33 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AFP/Getty Images/Timoth A Clary
Lady Gaga pernah mengalami gangguan perilaku makan. Copyright: © AFP/Getty Images/Timoth A Clary
Lady Gaga pernah mengalami gangguan perilaku makan.

INDOSPORT.COM - Pernah mengalami anoreksia dan bahkan bulimia, Lady Gaga kini lebih perhatian terhadap kondisi tubuhnya.

Selama tahun 2018 hingga awal tahun 2019 ini, pelantun lagu Poker Face tersebut nampak bugar dan tubuhnya pun terlihat lebih berisi.

Seorang sumber mengatakan kepada US Magazine bahwa Gaga telah berusaha melakukan sejumlah cara untuk menjaga kesehatan dalam maupun luar dalamnya.

“Dia melakukan yoga kapan pun dia bisa. Bukan hanya demi fisik, melainkan juga demi mentalnya,” kata sumber tersebut.

Selain penampilan luar, kita pastinya harus tetap merawat apa yang ada di dalam diri kita, bukan? Gaga punya solusi yang mungkin bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari agar hati gembira dan di sisi lain tubuh tetap sehat.

“Dia suka berada di luar, misalnya ke pantai atau naik sepeda. Ketika dia mendapat udara segar dia merasa bahagia,” lanjut sumber tersebut.

Selain itu, penyanyi yang baru saja masuk nominasi Oscar tersebut juga berusaha lebih hati-hati dalam mengonsumsi makanan. Akan tetapi, ia pun tidak ingin menyiksa diri dengan terlalu ketat membatasi asupan makanan ke tubuhnya.

“Dia makan daging dan banyak sayuran namun dia tidak takut untuk bersenang-senang dengan makanan lain. Dia tidak akan menyiksa diri sendiri dan akan makan sesuatu jika menginginkannya. Setiap hari dia juga menikmati kopi.”

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%