‘Penghancur’ Federer di Australia Terbuka Ternyata Hobi Pose Telanjang

Jumat, 1 Februari 2019 17:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© USA Today
Selain bermain tenis, Stefanos Tsitsipas juga seorang Youtuber aktif. Copyright: © USA Today
Selain bermain tenis, Stefanos Tsitsipas juga seorang Youtuber aktif.

INDOSPORT.COM – Petenis asal  Yunani, Stefanos Tsitsipas, berubah menjadi sosok sensasional sejak ia menyingkirkan Roger Federer di Australia Terbuka 2019.

Petenis 20 tahun ini diketahui sangat suka berpose telanjang dan ia membeberkan alasannya.

Tsitsipas mengejutkan para penggemarnya setelah memposting sebuah foto ia sedang bertelanjang dada melalui akun resmi Twitter-nya pada hari Kamis (31/01/19).

Foto telanjangnya memang tidak tampak terlalu vulgar, namun pernyataan yang ia tulis yang membuat dunia gempar. Petenis berusia 20 tahun ini memperlihatkan sisi narsistiknya melalui pernyataanya yang terkesan filosofis.

“Saya lebih suka saat saya telanjang. Maksud saya bukan bermaksud sombong… Saat anda mengenakan pakaian, Anda langsung menunjukkan karakter Anda,” tulis Tsitsipas menyertai foto tersebut.

“Ketika Anda tidak memakai pakaian, itu hanyalah Anda, polos dan Anda tidak bisa bersembunyi.”

Sontak, postingan tersebut langsung membuat para penggemar menganggap Tsitsipas sebagai sosok yang sangat narsis. Meski demikian, mereka tetap senang karena terhibur dengan pose telanjang sang petenis.

Petenis berusia 20 tahun ini menjadi petenis termuda yang berhasil masuk ke dalam 20 besar setelah melalui turnamen pembuka Grand Slam musim ini di Melbourne.

Ia secara mengejutkan berhasil menyingkirkan petenis unggulan ketiga yang legendaris, Federer, di babak perempatfinal. Sayangnya, langkahnya terhenti di semifinal usai ditundukkan oleh Rafael Nadal.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%